Tuesday, June 18, 2013

Recap : I Hear Your Voice episode 4


Soo Ha langsung berlari menuju rumah Hye Sung setelah dia membuat orang-orang yang mau mengeroyoknya babak belur. Begitu sampai didepan pintu rumah Hye Sung, Soo Ha langsung mendobrak pintu dengan kakinya. Dia melihat Hye Sung sedang memegang penggorengan. Walaupun Hye Sung meneriaki Soo Ha yang mendobrak pintu rumahnya tapi Soo Ha bisa membaca pikiran Hye Sung kalau dia ketakutan karna ada orang didalam rumahnya. Soo Ha segera menyuruh Hye Sung untuk menunggu diluar.
Bener-bener jadi horor deh ini drama, lagu dering handphonenya yang terus berbunyi bikin suasana jadi mengerikan. Soo Ha pelan-pelan membuka pintu kamar dan menyalakan lampu. Nggak ada orang disana, Soo Ha cuma menemukan handphone model lama yang tergeletak diatas rak. Ragu-ragu Soo Ha mengambil handphone tersebut. Dan ternyata Hye Sung menghubungi polisi. Tapi karna nggak ada bukti perampokan atau yang lainnya, makanya polisi cuma menganggap sepele kejadian itu.


Soo Ha mendadak pingsan dan membuat Hye Sung jatuh. Hye Sung buru-buru mengeluarkan handphonenya, tapi tiba-tiba dia mendengar suara napas Soo Ha. Ternyata Soo Ha nggak pingsan, melainkan dia tidur. Dan Hye Sung akhirnya membawa Soo Ha ke tempat tidurnya. Saat itu Soo Ha bermimpi ketika bapaknya meninggal, dia membaca pikiran pamannya yang berat hati merawat Soo Ha. Begitu  juga saat ditempat permainan, Soo Ha melihat sendiri kalau pamannya meninggalkannya. Dan tepat saat itu Soo Ha langsung terbangun. Dia melihat Hye Sung berada disebelahnya sambil memegangi kepalanya. Rupanya selama Soo Ha tidur Hye Sung mengobati luka-luka di wajah Soo Ha.
Gara-gara Soo Ha membaca pikiran Hye Sung, Soo Ha mengatakan kalau dia nggak punya keluarga dan memberitahu juga kalau namanya adalah Park Soo Ha. Tapi sayangnya Hye Sung sama sekali nggak inget dengan nama itu.


Sebenernya masih penasaran banget gimana caranya Min Joong Kok bisa masuk kedalam rumah Hye Sung buat masukin itu handphone. Dan gimana caranya juga dia bisa tau rumah Hye Sung. Joong Kok masih berada didepan rumah Hye Sung untuk memperhatikan keadaan. tapi begitu polisi patroli lewat, dia buru-buru ngumpet. Dan ternyata saat itu dia memegang pamflet restoran ibunya Hye Sung. Dari mana ya Min Joong Kok tau semua itu? Hmmm...


Ternyata udah ketauan kalau Do Yeon bukan anak kandung dari hakim itu. Dan sepertinya Do Yeon dituntut buat jadi yang terbaik. Makanya si hakim itu nggak suka begitu tau kalau Do Yeon kalah dalam persidangan dari Hye Sung. Beda banget sama sifat hakim itu pas ngusir Hye Sung dan ibunya gara-gara Hye Sung dituduh udah yang bikin mata Do Yeon terluka.


Soo Ha ternyata nginep dirumah Hye Sung. Begitu Soo Ha bangun dia kaget ngeliat penampilan Hye Sung yang baru bangun. Makin kaget saat ngeliat kehidupan Hye Sung yang sebenernya. Pikiran Soo Ha tentang Hye Sung sebagai cewek yang cool, keren, cantik, feminim, dan pinter ilang sudah. Sekarang yang dia liat adalah Hye Sung yang jorok, aneh, dan sembrono. kekekekek...
Apalagi pas Hye Sung nyiapin Soo Ha sarapan, Soo Ha mendadak jadi ilfil gara-gara Hye Sung ngasih Soo Ha makanan yang dicampur-campur kayak makanan anjing. hahahhaha...


Seung Bin jadi deket dengan Hye Sung gara-gara Hye Sung udah nolongin kasus Seung Bin. Sebagai gantinya Hye Sung nggak minta bayaran Seung Bin, melainkan Seung Bin mambuatkan nail art pada kuku-kuku Hye Sung. Dan menyuruh Seung Bin untuk selalu merawat kuku Hye Sung.


Setelah mendapat informasi tentang Joong Kok, Soo Ha segera mendatangi tempat dimana Joong Kok jadi pekerja sosial. Soo Ha berusaha menahan emosinya saat mengingat kejadian malam itu. Dipikir Soo Ha mau nantangin Min Joong Kok, ternyata Soo Ha bilang kalau dia mau jadi sukarelawan. Dan Soo Ha mengganti namanya suapaya nggak ketauan. Tapi saat Soo Ha sedang membantu Min Joong Kok mempersiapkan bahan makanan, Soo Ha tiba-tiba bertanya pada Joong kok "Apa anda mengenaliku?" Joong Kok terlihat berfikir, Soo Ha pun bisa membaca pikirannya Joong Kok kalau dia sedang mengingat-ingat siapa Soo Ha yang sebenernya.
Tapi, identitas Soo Ha akhirnya kebongkar juga saat Min Joong Kok mendatangi sekolah Soo Ha untuk memberikan sertifikat. Joong Kok baru tau kalau Soo Ha adalah anak kecil yang saat itu membuatnya dipenjara. Masih tanda tanya besar motif dibalik pembunuhan bapaknya Soo Ha. Sepertinya Soo Ha lebih peduli buat ngejagaiin Hye Sung ketimbang mencari tau penyebab pembunuhan bapaknya.


Team pembela yang anggotanya semua rada ajaib berkumpul untuk makan malam bersama. Tapi begitu Hye Sung mabuk berat, Hye Sung ditinggal berdua dengan Kwon Woo. Ngaco banget sifatnya Hye Sung pas mabuk. Dia terang-terangan bilang ke Kwon Woo kalau Kwon Woo ganteng. Dan yang lucunya lagi, Hye Sung selalu bilang kalau matanya nggak bisa ngeliat padahal bando yang dia pake turun kebawah dan nutupin matanya. Kekekek... Belum selesai direnstoran, Hye Sung bikin kwon Woo menderita dengan menggendongnya. Tapi untung Soo Ha yang saat itu sedang menunggu Hye Sung didepan kantornya melihat Hye Sung lagi digendog oleh Kwon Woo. Soo Ha pun mengatakan akan membawa Hye Sung pulang kerumah gara-gara dia baca pikiran Kwon Woo yang kebingungan mencari tahu rumah Hye Sung.


Hye Sung kayaknya bener-bener setres nih orang. Dia mendadak suka sama Kwon Woo. Apalagi tangan Hye Sung yang bekas pegang pipi kwon Woo langsung dirasakan ke pipinya. Begitu juga dengan Kwon Woo yang seneng sendiri pipinya dipegang sama Hye Sung. Kekekekek..
Masih belum jelas lead actornya siapa, tapi kalau Hye Sung pacaran sama Kwon Woo bisa-bisa jadi pasangan yang super duper ajaib.


akhirnya Hye Sung tau juga kalau Min Joong Kok udah keluar dari penjara. Pengacara Shin tiba-tiba menanyakan pada Hye Sung apa dia mengenal Min Joong kok. Saat mendengar itu Hye Sung langsung kaget. Dia semakin kaget saat pengacara Shin mengatakan kalau Joong Kok mencari Hye Sung.
Setelah tau kalau dirinya lagi diincar oleh Joong Kok, Hye Sung seperti orang ketakutan. Dia selalu parno setiap laki-laki yang mendekatinya. Bahkan Soo Ha yang saat itu sedang berada dirumahnya untuk memperbaiki pintu yang rusak, Hye Sung tiba-tiba mengusir Soo Ha. Hye Sung berfikir kalau Soo Ha kerja sama dengan Joong Kok.
Nggak cuma itu, tidur Hye Sung pun jadi nggak tenang dan terus pegang tongkat takut-takut Joong kok masuk kedalam rumahnya.


Soo Ha tiba-tiba mendapat telfon dari Min Joong Kok. Joong Kok meminta Soo Ha untuk bertemu. Selama mereka bertemu, Joong Kok nggak banyak berbicara. Joong Kok lebih pinter ternyata. Dia mau membuat Soo Ha terlihat bodoh didepan orang-orang sama seperti dulu saat dipersidangan. Soo Ha berusaha menahan emosinya begitu mendengar apa yang ada dipikiran Joong Kok. Tapi emosinya nggak bisa ditahan lagi begitu Joong Kok mengatakan dalam pikirannya kalau dia akan membunuh Hye Sung.
Soo Ha langsung memukul Joong Kok. Tapi Joong Kok justru menikmatinya bahkan dia juga tersenyum sinis pada Soo Ha.


Hye Sung mendapat telfon dari kantor polisi yang memberitahu kalau Soo Ha saat itu sedang ditahan. saat Hye Sung berada dikantor polisi dan bertanya siapa yang dipukul Soo Ha, betapa kagetnya Hye Sung begitu mengetahui kalau Min Joong Kok yang dipukul oleh Soo Ha. Hye Sung pun segera meminta tolong polisi  untuk memperlihatkan cctv ditempat kejadian. Karena menurut pengakuan polisi, Soo Ha terus berteriak sedangkan Min Joong Kok hanya terdiam. Salah seorang polisi juga mengatakan kalau Soo Ha menyebutkan seseorang dan mengingatkan pada Joong Kok kalau dia akan melindunginya.
Hye Sung semakin curiga dan mengingat-ingat nama Park Soo Ha. Dia langsung teringat kejadian saat Soo Ha mengatakan namanya setelah memeluk Hye Sung, dan mengatakan kalau dia akan melindungi Hye Sung. Sepertinya Hye Sung merasa bersalah pada Soo Ha karna dia baru tau kalau Soo Ha bukan orang surugan Joong Kok. Makanya Hye Sung segera meminta surat pembebasan Soo Ha.


Soo Ha yang saat itu berada diruangan bersama dua orang polisi mengatakan kalau dia punya bukti. Soo Ha berkali-kali mengatakan kalau Joong Kok lah yang berbahaya. Saat Soo Ha mau memberitahu tentang keahliannya untuk membaca pikiran orang, tiba-tiba Hye Sung muncul dan berusaha mencegah Soo Ha untuk ga memberitahu orang-orang tentang keahliannya. Hye Sung nggak banyak ngomong dia membiarkan Soo Ha membaca pikirannya. Dan saat itu Hye Sung mengatakan dalam pikirannya kalau dia udah tau sia Soo Ha sebenernya.


No comments:

Post a Comment