Saturday, July 13, 2013

Recap : I Hear Your Voice episode 11


Sidang kembali digelar untuk menentukan nasib Soo Ha. Sebelumnya Soo Ha sempat bertanya pada Hye Sung, kenapa Hye Sung mati-matian mau membelanya. Tanpa ragu Hye Sung langsung mengatakan itu karna sebuah janji. Janji Soo Ha saat itu untuk melindungi Hye Sung. Dan sekarang Hye Sung mau membalas janji tersebut. Soo Ha yang mendengar itu nggak percaya. Karna dia sendiri aja juga nggak percaya sama dirinya sendiri. Tapi Hye Sung meyakinkan kalau Soo Ha nggak bakal melakukan hal bodoh itu karna Hye Sung mempercayai perkataan Soo Ha.
Kali ini saksi persidangan adalah polisi yang selalu berurusan dengan Soo Ha. Walaupun dia juga mengatakan kemungkinan Soo Ha yang membunuh Jong Guk karna bukti-bukti yang mengarah pada Soo Ha. Tapi berkat pengacara Kwan Woo yang pinter memutar balikan pertanyaan, polisi tersebut mengakui kalau Soo Ha nggak mungkin seorang pembunuh. Untungnya pengakuan polisi ini membantu karna cuma dia satu-satunya saksi terakhir untuk membebaskan Soo Ha.


Sebuah kebenaran kalau Jong Guk masih hidup pelan-pelan terungkap. Saat pengacara tampan yang ditugaskan Kwan Woo untuk menemui ahjumma yang melaporkan Soo Ha, dia menemukan kejanggalan. Ternyata ahjumma itu nggak pernah ngeliat Soo Ha. Ini karena si pengacara tampan ngetes ahjumma dengan mengatakan Soo Ha perempuan. Mengetahui dijebak, ahjumma itu langsung mengusir pengacara tampan itu pergi. Kalau dipikir emang aneh banget dari lokasi ahjumma tinggal ketempat ditemukannya Soo Ha sangat jauh. Jadi nggak mungkin ahjumma itu bisa ngelaporin Soo Ha kepolisi.


Saat menunggu keputusan sidang, Do Yeon menemui Hye Sung. Dan tepat saat itu pengacara Kwan Woo mendengar pembicaraan antara Do Yeon dan Hye Sung. Do Yeon mengatakan kalau ibunya Hye Sung mungkin sedih melihat Hye Sung membiarkan orang yang membuat hidup Hye Sung hancur bisa bebas. Karena Do Yeon masih percaya kalau Soo Ha pembunuh Min Joong Guk dan juga orang yang menyebabkan kematian ibunya Hye Sung. Tapi Hye Sung justru mengatakan kalau ibunya pasti akan bangga dengan apa yang dia lakukan.
berlagak kuat didepan Do Yeon, ternyata Hye Sung nggak bisa menahan kesedihannya begitu berada di toilet. Dia menangis dan didengar oleh Kwan Woo. Sepertinya Kwan Woo bener-bener ngerasa bersalah dengan nggak mempercayai Hye Sung dan membiarkan Joong Guk bebas. Saking ngerasa bersalahnya Kwan Woo yang mendengar tangisan Hye Sung juga ikut nangis.


Dannn yeeaayy... akhirnya Soo Ha dinyatakan nggak bersalah dan bebas. Kwan Woo dan Hye Sung langsung seneng begitu mendengar keputusan hakim. Awalnya mereka memang nggak yakin kalau Soo Ha akan bebas tapi berkat pengakuan Hye Sung yang menceritakan kenapa semua itu terjadi pada hakim dan hakim juri, membuat Soo Ha dinyatakan nggak bersalah.


Adduuhh..adduuhhh... kayaknya episode makin kesini Soo Ha makin keliatan banget namja nya bukan lagi seorang dongsaeng buat Hye Sung. Walaupun Soo Ha belum kembali ingatannya tapi udah bisa bikin yang nonton awww...aaww....
Saat selesai sidang dan dinyatakan bebas Soo Ha menunggu Hye Sung. Dia mengatakan kalau dia nggak tau dimana dia tinggal. Dan akhirnya Hye Sung mengantarkannya ke apartemen Soo Ha. Tapi Hye Sung langsung meninggalkan Soo Ha yang masih bingung dengan kode apartemennya. Untungnya Hye Sung balik lagi dan melihat Soo Ha masih belum masuk. Hye Sung segera menghubungi orang yang bisa memberbaiki pintu. Tapi karna tukang perbaiki pintu nggak dateng-dateng, membuat Hye Sung tertidur didepan pintu apartemen Soo Ha. Soo Ha yang melihat Hye Sung tertidur langsung menyandarkan kepala Hye Sung pada pundaknya. Nggak cuma itu Soo Ha tiba-tiba melihat tulisan yang sempat ditulis Hye Sung ditelapak tangannya saat sidang berlangsung. Dannn omooo...ommooo... Soo Ha langsung nyium tangan Hye Sung dong. Kyyyaaa! *mupeng...


Baru juga seneng liat Soo Ha sama Hye Sung, eh mendadak Hye Sung milih untuk menjauh dari Soo Ha. Hye Sung yang udah bangun lebih dulu meninggalkan Soo Ha yang masih tidur. Tapi begitu Soo Ha bangun, dia kaget Hye Sung udah nggak ada dan mendapati tempelan-tempelan sticky note banyak. Ternyata Hye Sung menyuruh Soo Ha untuk melakukan apa yang yang disuruhnya. Menemui teman, mengambil uang dibank, masuk kuliah, dan mencari pacar, tapi yang membuat Soo Ha terdiam saat Hye Sung menyuruhnya untuk nggak menghubunginya dan nggak menemuinya.
Semua perintah Hye Sung ternyata dilakukan oleh Soo Ha, kecuali menyuruhnya untuk nggak menghubungi dirinya. Karna nggak bisa diatur, Soo Ha malah mencari kantor Hye Sung. Dia terus mencari dimana kantor Hye Sung, tapi untungnya dia bertemu dengan pengacara Shin. Tetep Hye Sung menghindar dari Soo Ha. Begitu dia tau Soo Ha ada dikantornya, Hye Sung buru-buru ngumpet supaya nggak bertemu dengan Soo Ha.


Pengacara kwan Woo nggak mau buang-buang waktu begitu dia mendapat kartu nama toko buah tempat ahjumma yang melaporkan Soo Ha. Kwan Woo segera menemui Do Yeon, dan dia memberikan kartu nama tersebut. Kwan Woo menyuruh Do Yeon untuk kealamat itu kalau mau memastikan apa Min Joong Guk masih hidup atau nggak. Awalnya Do Yeon nggak tertarik tapi akhirnya dia pergi juga.


Ngeliat Kwan Woo muncul dikantornya, Hye Sung buru-buru ngumpet. Tapi kayaknya Kwan Woo emang jago buat ngejebak orang. Hye Sung langsung kaget begitu tau kalau dibelakangnya ada Kwan Woo. Tau kalau Hye Sung menghindar dari Kwan Woo, Kwan langsung nanya ke Hye Sung apa Hye Sung masih membemci dirinya. Hye Sung menjawab kalau dia nggak pernah membenci Kwan Woo. Dan tiba-tiba Kwan Woo langsung bertanya apa Hye Sung bisa menerima cintanya lagi.


Do Yeon bener-bener menemui ahjumma yang melaporkan Soo Ha. Do Yeon mengatakan kalau dirinya seorang jaksa dan membuatnya nggak diusir seperti yang dilakukan ahjumma pada pengacara tampan. Do Yeon memperlihatkan beberpa foto buronan termasuk salah satunya adalah Min Jong Guk. Dengan tatapan kaget dan gugup si ahjumma mengatakan kalau nggak ada salah satu dari foto itu orang yang dikenalnya. Tapiiiii....tapiii.. ternyata....jengjeng.... dari dalam truck yang berada didepan toko buah ada Min Jong Guk. Jong Guk merubah penampilannya. Akkkk.. bener-bener deh ini orang bikin degdegan setiap kemunculannya. Tapi sayang Do Yeon nggak menyadari kehadiran Joong Guk disitu.


Soo Ha nggak pantang nyerah buat ketemu dengan Hye Sung. Dia rupanya menunggu Hye Sung sampai Hye Sung pulang dikantornya. Dan Hye Sung pun kaget karna Soo Ha tiba-tiba muncul. Tapi lagi-lagi Hye Sung harus menghindari Soo Ha. Soo Ha langsung mengajak Hye Sung untuk berbicara. Tapi begitu duduk berdua di cafe sikap Hye Sung berubah drastis. Nggak kayak biasanya, ini malah kayak orang cuek didepan Soo Ha. Andai saat itu Soo Ha bisa baca pikiran Hye Sung.
Hye Sung kembali menegaskan kalau dia nggak mau bertemu dengan Soo Ha lagi karna beralasan kasus Soo Ha udah selesai. Tapi sifat Hye Sung itu malah disalah artikan oleh Soo Ha. Soo Ha ngira kalau Hye Sung sengaja menghindar darinya karna Hye Sung membencinya. Apalagi saat itu antara Hye Sung dan Kwan Woo berakting layaknya orang pacaran dan meninggalkan Soo Ha yang masih nggak percaya dengan apa yang baru diliatnya. Nggak mau Hye Sung pergi, Soo Ha langsung ngejar Hye Sung dan Kwan Woo. Tapi sayang saat itu Hye Sung dan Kwan Woo udah lebih dulu naik kedalam taksi.


Dan pada akhirnya semua terjawab sudah. Saat Kwan Woo pulang abis nganterin Hye Sung kerumahnya, ditengah hujan tiba-tiba Kwan Woo melihat Hye Sung memberhentikan taksi sambil membawa payung. Kwan Woo yakin kalau Hye Sung mau menemui Soo Ha.
Kembali kepercakapan antara Hye Sung dan Kwan Woo saat bertemu dikantor. Ternyata Hye Sung memberikan jawaban kalau dia nggak bisa kembali lagi ke Kwan Woo. Ini karna Soo Ha selalu mengganggu pikiran Hye Sung. Dan didepan Kwan Woo Hye Sung mengakui kalau dia menyukai Soo Ha. Aaaakkk.... Kwan Woo kecewa. Bener-bener patah hati si Kwan Woo ini.
Disatu sisi, Hye Sung rupanya kembali ke cafe dimana dia meninggalkan Soo Ha. Sesuai dengan dugaan Hye Sung kalau Soo Ha pasti menunggunya. Dan begitu melihat Soo Ha duduk didepan cafe sambil hujan-hujanan, Hye Sung langsung menghampiri Soo. Dan tiba-tiba Hye Sung melepaskan payungnya sambil berkata "apa yang harus aku lakukan denganmu?" Soo Ha nggak menjawabnya, dia langsung mengambil kembali payung yang dijatuhkan Hye Sung dan memayungkan Hye Sung sambil tersenyum seneng kearah Hye Sung. Kkyyaaa.....


No comments:

Post a Comment