Saturday, April 27, 2013

Recap : When A Man Loves episode 7


Seung Jo yakin kalau Tae Sang bertepuk sebelah tangan perasaannya ke Mi Do. Makanya begitu dia ngeliat di jari Mi Do nggak ada cincin dia langsung senyum-senyum sendiri. Jae Hee yang saat itu dateng keruangan Tae Sang mengatakan kalau Seung Jo dan Tae Sang sangat serasi karna pakaiannya. Mi Do langsung bete begitu denger omongan Jae Hee apalagi ngeliat Seung Jo yang seneng dibilang kayak gitu.


Seung Jo bener-bener terobsesi sama Tae Sang, sampe-sampe dia beli cincin yang sama kayak Tae Sang. Biar dikira pacarnya Tae Sang kah? Waahhh... yang tadinya mihak Seung Jo jadi berubah arah deh setelah tau kelakuannya begitu. Kekekekek...


Mi Do ngobrol berdua dengan Jae Hee dikantor. Jae Hee membicarakan masalah video yang yang beredar di internet tentang ke brutalan Tae Sang pemilik perusahaan the golden tree. Dan ternyata Mi Do ngomong yang seharusnya selama ini dirahasiaiin dari Jae Hee. Mi Do bilang kalau yang mulai duluan adalah anak buahnya Tae Sang, Mi Do juga bilang kalau anak buahnya Tae Sang yang selalu sama Dong Goo dan baru keluar dari penjara. Huuuuaaa... ternyata Jae Hee tau tentang kakaknya dari orang lain. Jae Hee yakin kalau anak buah Tae Sang yang dimaksud Mi Do adalah kakaknya Chang Hee.
Jae Hee yang kebetulan bertemu dengan Tae Sang di rooftop menanyakan yang sebenernya. Jae Hee menanyakan kenapa Chang Hee bisa masuk penjara. Tae Sang kaget dengan pertanyaan Jae Hee. Pertanyaan yang selalu ditakutin Chang Hee dan Tae Sang, makanya mereka berdua nutup rapat-rapat tentang kehidupan Chang Hee. Tapi akhirnya Tae Sang memberitahu yang sebenernya kenapa Chang hee bisa dipenjara. Awalnya Jae Hee semepet salah sangaka karena Tae Sang udah mensponsorinya untuk bisa sekolah diluar negri. Tapi Tae Sang membantah kalau dia nggak minta imbalan nolong Chang Hee, Tae Sang juga mengatakan kalau Chang Hee udah seperti keluarganya.
Walaupun Jae Hee bilang kalau dia bisa ngerti apa yang dijelasin Tae Sang tetang Chang Hee, tapi sepertinya ada beban di diri Jae Hee.


Chang Hee lagi-lagi cari gara-gara dengan Yong Gap. Padahal jelas-jelas Tae Sang minta Chang Hee untuk nggak berurusan lagi dengan Tae Sang. Hampir Chang Hee mau mukul Yong Gap dengan tongkat baseball, tapi Dong Goo langsung mencegahnya. Yong Gap juga mengatakan kalau dia bakal ngasih tau Jae Hee siapa Chang Hee sebenernya dan menghancurkan karir adeknya itu. Mendengar itu Chang Hee langsung berlutut didepan Yong Gap. Chang Hee nggak mau kalau samapai Jae Hee tau yang sebenernya, makanya dia mohon pada Yong Gap untuk nggak bawa-bawa Jae Hee. Padahal yang sebenernya Jae Hee udah tau kenapa kakaknya tiba-tiba menghilang. Seperti biasa Yong Gap melepaskan Chang Hee, tapi Yong Gap nggak akan pernah ngelepasin gitu aja tanpa ada sesuatu yang menguntungkan dia.


Saat Seung Jo berada disebuah butik, dia melihat salah satu cewek yang dulu buat ulah dengan Mi Do muncul. Seung Jo langsung ngedeketin cewek tersebut. Seung Jo langsung mengatakan mau ngenalin dia ke Jae Hee. Nggak tau maksudnya Seung Jo apa buat deketin Jae Hee ke perempuan itu. Ada maksud terselubung sepertinya.


Waaakkk... ternyata Tae Sang dan Mi Do punya tempat rahasia buat mereka ketemu. Mi Do sok-sokan bawa-bawa kerdus biar keliatannya dia lagi kerja padahal pengen ketemu Tae Sang. Kekekekek.... Tae Sang ngajak Mi Do untuk makan malam dirumah Jae Hee. Mi Do yang kaget dengan ajakan Tae Sang langsung buru-buru nolak ajakannya. Mi Do nggak mau kalau hubungannya diketahuiin sama orang-orang kantor.


Jae Hee mengundang Tae Sang untuk makan malam dirumahnya. Chang Hee yang ditugaskan untuk membuat makanan. saat Jae Hee memperlihatkan kamarnya, tiba-tiba pandangan Tae Sang tertuju pada boneka teddy bear yang ada di kamar Jae Hee. Kok kayaknya Tae Sang tau ya boneka itu punya siapa, tapi dia kan emang nggak mau nunjukin perasaannya. Apalagi Jae Hee bilang kalau boneka itu dia ambil dari seseorang. Walaupun saat ditanya Tae Sang Jae Hee nggak mau ngaku. Begitu juga dengan Tae Sang, saat ditanya siapa pemilik cincin yang satunya lagi Tae Sang nggak mau jawab. Padahal kan oran yang dimaksud sama mereka berdua ya Mi Do.


Pulang dari makan-makan dengan Jae Hee dan Chang Hee, Tae Sang mampir ketoko buku Mi Do. Tae Sang melemparkan batu ke jendela kamar Mi Do. Ibunya Mi Do yang saat itu berada di kamar Mi Do menyuruhnya untuk segera menemui Tae Sang dibawah.
Kenapa ya mukanya Tae Sang kalau ceritanya lagi abis minum-minum pasti merona merah dibagian pipinya. Aaaww... kyeobta!
Makin malem ternyata Tae Sang makin gombal. Dia nanya ke Mi Do kenapa Mi Do bisa cantik. Oooo....eemmm...jjiiii.... kalau dibilang Tae Sang kayak gitu gimana ya? *nampar muka*
Nggak nahan sama gombalan Tae Sang, Mi Do nyuruh Tae Sang untuk pulang. Ehh... lagi-lagi Tae Sang bikin yang nonton melongo. Bilangnya sih ada sesuatu di matanya Mi Do, nggak taunya Tae Sang nyium pipi Mi Do. Gara-gara dia mau buru-buru kabur sampe harus nabrak meja. Malu banget pasti itu Tae Sang. Hahaha...


Seung Jo ngajak Jae Hee untuk ketemuan, dan ternyata Seung Jo membawa cewek yang mau dikenalin ke Jae Hee. Jae Hee nggak konsen saat diajak ngomong gara-gara dia ngeliat Mi Do lewat didepan cafe yang dia datengin. Seung Jo pun akhirnya tau siapa yang disukaiin Jae Hee. Sepertinya Seung Jo punya rencana lain, makanya dia seneng begitu tau kalau Jae Hee suka sama Mi Do.


Mi Do ternyata bertemu dengan Seung Jo, Jae Hee, dan orang yang bermasalah dengan Mi Do. Mi Do melihat dari jauh apa yang dilakukan Jae Hee dengan perempuan itu. Tapi kok ya kenapa Mi Do jadi bete gitu mukanya. Jelous kah dia liat Jae Hee jalan sama cewek lain selain dirinya? Wahhh.. bener-bener deh Mi Do bener-bener plin-plan. Sama Tae Sang mau, sama Jae Hee kayaknya juga mau dia. Waaddoohhh!


Dengan tampang masih bete gara-gara ngeliat Jae Hee, Mi Do bertemu dengan Tae Sang di tempat rahasianya. Mi Do pun akhirnya nanya Tae Sang film apa yang terakhir dia nonton di bioskop dan kapan terakhir ke taman bermain. Kayaknya Mi Do pelariannya mau seneng-seneng sama Tae Sang biar betenya ilang. Bener-bener labil ini si Mi Do.


Ternyata pacaran diem-diem di satu kantor seru juga ya. Muahahahahaha.... *Ngayal* Walaupun Mi Do plin plan antara Tae Sang dan Jae Hee ternyata dia punya sisi so sweet. Pas Mi Do papasan sama Tae Sang, Tae Sang ngedipin matanya ke Mi Do, Mi Do langsung bales ngedipin matanya juga yang kemudian dibales sama Tae Sang dengan megang jantungnya. Jadi ceritanya Tae Sang ini jantungnya mau copot gara-gara liat kedipan matanya si Mi Do. Kkkyyyaaaaa.... !


Pamannya Tae Sang dateng keruangannya. Tae Sang udah yakin kalau pamannya dateng pasti ada maunya. Dan bener aja pamannya minta uang untuk nyari ibunya Tae Sang. Tae Sang langsung nyuruh pamanya buat pergi. Tae Sang yang marah langsung teriak dan didenger orang-orang yang ada di deket ruanganya. Termasuk Mi Do. Mi Do langsung ngeliat Tae Sang lagi kesel didalem ruangannya.


Mi Do dateng keruangan Tae Sang. Dia mengatakan untuk minta Tae Sang segera menandatangani dokumen. Awalnya Tae Sang yang masih bete dengan kedatangan pamannya sempet nggak mau untuk tanda tangan. Tapi Mi Do maksa Tae Sang dengan mengatakan harus tanda tangan saat itu juga. tapi begitu diliat bukan dokumen yang harus dia tanda tangan melainkan ajakan Mi Do untuk ngedate, dan menyuruh Tae Sang untuk senyum. Mi Do lagi-lagi maksa Tae Sang buat ngikutin permintaannya, dan akhirnya Tae Sang pun nyerah.


Ternyata Mi Do ngajak Tae Sang ngedate ke taman bermain. Tae Sang lagi-lagi harus ngikutin kemauan Mi Do untuk naik permainan yang serem-serem. Tae Sang sempet frustasi saat diajak naik roller coster, dan akhirnya dia harus mengeluarkan semua isi perutnya. Tapi begitu naik komedi puter Tae Sang teriak-teriak kesenengan, tapi Mi Do malah bete lagi ngeliat Tae Sang yang norak. Hahahahaha....
Mi Do ngerjaiin Tae Sang untuk pakai bando berbentuk pita leopard supaya keliatan lucu pas difoto. Tae Sang yang nggak mau pakai bando seperti itu bikin Mi Do kesel, tapi akhirnya Tae Sang mau nurutin Mi Do lagi. Walaupun Tae Sang foto sambil ditutup matanya. Dan yang bikin Tae Sang keliatan nggak cool lagi pas Mi Do ngasih nama panggilan buat Tae Sang 'Tee Tee'.
Begitu Tae Sang nganterin Mi Do pulang, Tae Sang langsung merem begitu Mi Do deketin kepalanya ke kepala Tae Sang. Dan ternyata Mi Do cuma mau bisikin Tae Sang doang bukan mau nyium dia. Tae Sang bener-bener ilang udah ke kerenannya tiap didepan Mi Do. Hahahaha...


Ternyata Yong Gap nggak bener-bener ngelepasin Tae Sang seperti yang dia janjiin ke Chang Hee. Yong Gap ngumpulin orang-orang untuk nggak menanmkan sahamnya di perusahaan Tae Sang. Yong Gap menggunakan video kekerasan Tae Sang untuk menjatuhkannya didepan para pemegang saham.


Jae Hee membelikan Mi Do sepatu berwarna pink gara-gara dia ngeliat sepatu Mi Do yang udah jelek. Jae Hee juga ngeliat ukuran sepatu Mi Do jadi dia bisa ngebeliin sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki Mi Do.Begitu sampe dikantor Jae Hee menyembunyikan sepatu tersebut saat melihat Mi Do sedang berbicara dengan teman-temannya. Jae Hee langsung ikutan gabung. Tapi tiba-tiba mereka melihat Chang Hee lagi mau masuk lift. Jae Hee baru mau manggil Chang Hee, tapi Mi Do udah duluan ngomong kalau dia nggak suka Chang Hee kerja di perusahaan Tae Sang, dan bilang kalau Mi Do takut. Pas ditanya Jae Hee kenapa Mi Do takut, Mi Do cuma jawab karna Chang Hee pernah bunuh orang. Kata-kata Mi Do bikin Jae Hee pusing lagi setelah ngedenger cerita dari Tae Sang.


Mi Do dan Tae Sang nonton pertunjukan musik bareng. Saat itu memang lagi berangin, apalagi mereka nontonnya di rooftop. Tae Sang memberikan jasnya supaya mi Do nggak kedinginan. Tapi Mi Do melihat sebuah kertas di saku jas Tae Sang. Begitu dibaca isi kertas tersebut Mi Do langsung ketawa. Mi Do nanya ke Tae Sang kertas apa itu, kaget ngeliat kertas yang dipegang Mi Do langsung buru-buru diambil. Ternyata kertas itu berisi 50 cara berpacaran yang diambil Tae Sang dari online. Nanya mbah google kayaknya si Tae Sang ini. Mi Do langsung mengatakan kalau dia mau Tae Sang ngelakuiin nomer 42. Tae Sang kembali ngeliat kertas yang dipegangnya. 'Peluk dia dari belakang saat cuaca dingin'. Dan Tae Sang pun tanpa ragu langsung meluk Mi Do. Kkkkyyyaaaa.....


Mi Do menemanin Tae Sang membeli wine karena mereka akan merayakan malam natal sama-sama, walaupun belum natal. Ini karna Tae Sang mengatakan dia nggak pernah merayakan malam natal. Saat ditempat wine, Jae Hee menghubungi Mi Do. tapi Mi Do nggak menjawab telfon dari Jae Hee.


Mi Do dan Tae Sang menghias toko buku persis seperti mau natal, dengan lampu-lampu dan pohon natal kecil lengkap dengan wine. Mi Do minta dibacakan buku oleh Tae Sang, dan Tae Sang pun nggak mau nyia-nyiaiin kesempatan nyuruh Mi Do tiduran dibahunya. Tae Sang memilih untuk berenti baca saat melihat Mi Do tidur. Ternyata Mi Do pura-pura tidur dan diapun minta Tae Sang membacakannya lagi. Bukannya buku yang dibaca Tae Sang melainkan Tae Sang nyuruh Mi Do untuk merem. Penonton harus kecewa begitu Tae Sang cuma nyium kening Mi Do. Tapi Mi Do kok keliatannya kaget ya tau cuma dicium keningnya doang. Minta lebih kayaknya. hahahaha... Dan yakkkk... akhirnya untuk pertama kalinya Tae Sang kisseu..kisseu.. Mi Do. Aaaauuuuoooooo......!
Tapiiiiiiiiiii tiba-tiba Jae Hee muncul dan dia ngeliat dengan matanya sendiri kalau Mi Do ciuman sama Tae Sang.




3 comments:

  1. haha...ini mah bakalan kayak fashion king...apalagi kalo Jae Hee tidak berlapang dada ngelepasin Mi Do.....paling ge JH gabung ma Young Gap.....n pasti malu ngakuin Chang Hee sbg kakaknya......

    mudah2-an di cerita ini ga ada yg meninggal yah gara2 Mi Do.....I hope....tengkyu sinopnya yah mb....

    san

    ReplyDelete
  2. huaaaaa semog aga kaya fashion king yaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. thx sinop nya :) mido labill bgt.. smg mido ma tae san aja deh

    ReplyDelete