Tuesday, June 25, 2013

Recap : I Hear Your Voice episode 5


Hye Sung akhirnya menandatangani surat pengeluaran Soo Ha dari kantor polisi. Dua orang polisi yang selalu berpatroli didepan rumahnya bertanya pada Hye Sung tentang hubungannya dengan Soo Ha. Hye Sung bingung mau menjawabnya. Ini karna sifat dua orang polisi yang selalu kepo dan selalu memperhatikan kalau ternyata Soo Ha tinggal dirumahnya Hye Sung. Hye sung langsung bilang kalau Soo Ha adalah orang yang dia kenal selama sepuluh tahun dan udah seperti adiknya sendiri. Buru-buru Hye Sung langsung merangkul Soo Ha. Dan sengaja berbicara dengan Soo Ha melalui pikirannya. Hye Sung menyuruh Soo Ha untuk memanggilnya dengan sebutan 'Noona'.


Hye Sung dan Soo Ha yang saat itu berjalan kaki keluar dari kantor polisi bertemu lagi dengan polisi-polisi kepo yang menahan Soo Ha. polisi tersebut menawarkan Hye Sung dan Soo Ha untuk mengantar sampai rumah. Awalnya Hye Sung dan Soo Ha agak males satu mobil sama polisi-polisi yang nggak beres itu. Dan bener aja, saat Hye Sung dan Soo Ha menunmpang mobil patroli, dua polisi itu mulai nanya-nanya lagi tentang kehidupan Soo Ha. Mau nggak mau akhirnya Hye Sung menjelaskan kenapa dirinya dan Soo Ha bisa dekat. Dia juga menjelaskan kenapa Soo Ha selalu merasa kalau Min Joong Kok akan mencelakainya.


Kekepoan dua orang polisi nggak cuma sampe situ aja. Mereka tetep memperhatikan Hye Sung dan Soo Ha yang masuk kedalam rumah sama-sama. Polisi tersebut nggak pergi-pergi sampe mereka ngeliat sendiri kalau Hye Sung dan Soo Ha bener-bener tinggal serumah. Sampe-sampe Hye Sung dan Soo Ha harus berakting jadi unnie-dongseng yang sangat dekat. kekekekek...


Tapi sepertinya Hye Sung berharap kalau Soo Ha bisa tinggal dirumahnya lebih lama lagi. Pikiran Hye Sung rupanya dibaca oleh Soo Ha, dan pastinya bikin Soo Ha seneng bisa ada dideket Hye Sung. Sebenernya masih agak janggal sih. Sejak kapan Soo Ha mutusin buat tinggal dirumahnya Hye Sung. Padahal kalau diliat dari episode pertama, awal mulanya Soo Ha bisa nginep dirumah Hye Sung ya pas Soo Ha pingsan gara-gara abis di keroyok pas mau ketempatnya Hye Sung.
Saat tengah malamHye Sung bangun dan keluar dari kamarnya menuju kulkas. Saat itu dia melihat Soo ha yang tidur di sofa, dan melihat jempol Soo Ha yang terluka. Merasa bersalah karna udah nuduh Soo Ha bekerja sama dengan Min Jong Kook, Hye Sung langsung mengambil kotak obat. Diem-diem Hye Sung mengobati luka di jempol Soo Ha. Soo Ha langsung bangun saat merasa tangannya sedang diobati. Tapi Soo Ha justru memperhatikan Hye Sung sambil senyum-senyum sendiri. Begitu Hye Sung balik badan, Soo Ha buru-buru memeremkan matanya lagi.


Paling suka ngeliat hubungan Hye Sung yang dewasa tapi pikirannya nggak dewasa dengan Soo Ha yang masih SMA tapi pikirannya udah dewasa. Soo Ha kaget saat melihat penampilan Hye Sung pagi itu. Nggak biasanya Hye Sung mengenakan celana panjang dan sepatu kets untuk kerja. Apalagi dia bawa-bawa payung besar yang diletakan dipundaknya. Hye Sung mengatakan kalau itu dia lakukan untuk jaga-jaga kalau Min Jong Kook tiba-tiba menyerangnya. Melihat kelakuan Hye Sung, Soo Ha langsung mengeluarkan payung yang dibawa Hye Sung dan mengajarinya cara membela diri. Aaaaaakkkk.... Soo Ha emang udah expert kayaknya kalau urusan bikin cewek salting. Bisa-bisanya dia berdalih mau ngajarin Hye Sung bela diri  dengan memegang tangan Hye Sung dari belakang. Kkkkkkyyyaaa.....
Nggak cuma itu, Soo Ha yang nggak suka pas denger Hye Sung mau dateng ke perjodohan ibunya gara-gara Hye Sung mau punya pacar langsung berinisiatif buat download aplikasi supaya bisa ngelacak posisi masing-masing.


Lagi-lagi Kwon Woo yang kena apesnya ada dideket Hye Sung. Saat Kwon Woo bertemu dengan Hye Sung di jalan, Kwon Woo mengagetkan Hye Sung dan membuat Hye Sung memukuli Kwon Woo dengan payungnya. Yang lebih dahsyat lagi Hye Sung memukul payungnya mengenai daerah terlarang Kwon Woo yang bikin Kwon Woo kesakitan. Apalagi disebrang jalan Pengacara shin sama anak buahnya kesakitan sendiri meratiin Kwon Woo yang dipukulin oleh Hye Sung.
Walaupun tim pembela aneh semua orang-orangnya, tapi mereka lebih pinter daripada jaksa dan bahkan hakimnya untuk memecah kasus.


Kwon Woo kembali bertemu dengan Hye Sung saat keluar dari kantor. Tapi untuk kali ini dia nggak mau ngagetin Hye Sung, bahkan dia nggak mau manggil Hye Sung. Dia terus berjalan dibelakang Hye Sung sampai Hye Sung menyadari sendiri keberadaannya. Ternyata Hye Sung menyadari dibelakangnya ada Kwon Woo saat mau masuk ke suatu tempat. Dan tepat saat itu Hye Sung langsung ngajak Kwon Woo untuk ngobrol berdua. Alesannya sih mau bahas tentang kasus perampokan dan pembunuhan yang dilakukan si kembar nan ganteng. Tapi ujung-ujungnya Hye Sung malah nggak konsen dengerin penjelasan Kwon Woo. Dia terus-terusan berhkhayal. Dan tiba-tiba tangan Hye Sung memegang pipi Kwon Woo. Waaaakkk..bener-bener udah sedeng ini si Hye Sung. Cuma gara-gara ngeliat Kwon Woo berubah jadi ganteng pas lagi mabuk eh sekarang dia malah mulai suka sama Kwon Woo. Hadddeehhh...


Soo Ha yang saat itu disekolah sampai malem berusaha untuk kabur dari kelasnya. Tapi gurunya melarangnya. Apalagi sebelumnya Soo Ha ketauan smsan saat pelajaran, alhasil handphone Soo Ha diambil oleh gurunya. Tapi untung Seung Bin mau menolongnya. Dia pura-pura sakit supaya Soo Ha bisa membawanya keluar dari kelas tersebut. Dan ternyata Seung Bin juga nolongin Soo Ha untuk ngambil balik handphone Soo Ha dari tangan gurunya. Soo Ha langsung menghubungi Hye Sung, tapi Hye Sung nggak menjawab telfonnya. Soo Ha pun menghubungi ruangan Hye Sung, tapi sama nggak ada yang menjawab telfon tersebut.
Ternyata Hye Sung asik menikmati hujan dengan Kwon Woo. Kwon Woo mengantar Hye Sung pulang, karena Kwon Woo mengatakan kalau dia nggak bawa payung. Padahal dia sengaja menyimpan payungnya supaya bisa berduaan dengan Hye Sung. Dan lagi-lagi Hye Sung mulai berkelana dengan pikiran-pikirannya tentang Kwon Woo. Sampe-sampe dia nggak nyambung apa yang dikatakan Kwon Woo.
Keberadaan Kwon Woo didepan rumah Hye Sung diliat oleh Soo Ha. Soo Ha yang saat itu sedang menerima telfon dari Seung Bin dan memegang payung kaget melihat Hye Sung sedang berduaan dengan Kwon Woo. Soo Ha nggak lagi berbicara dengan Seung Bin, padahal saat itu Seung Bin lagi buat pengakuan kalau dia menyukai Soo Ha. Soo Ha langsung memegang dadanya yang mungkin terasa sesak dan membiarkan dirinya basah kuyup terkena hujan.


Kyyaaa... ternyata orang yang mau dijodohin ibunya Hye Sung adalah Kwon Woo. Kwon Woo yang saat itu lagi seneng abis pulang dari rumah Hye Sung langsung menghubungi ibunya Hye Sung. Dia mengatakan kalau dia nggak jadi blind date karna dia udah menemukan orang yang dia sukaiin. Gimana jadinya ya  kalau Hye Sung tau orang yang mau dijodohin ibunya adalah Kwon Woo. Dan gimana jadinya juga kalau ibunya tau ternyata Hye Sung udah suka sama Kwon Woo tanpa perlu dijodohin.


Ini kasian banget liat Soo Ha yang lagi galau. Dia pulang dengan keadaan basah kuyup dan nggak mau ngomong sama Hye Sung. Dia langsung masuk ke kamarnya, dan cuma dengerin ocehan Hye Sung. Begitu keluar dari kamar Soo Ha langsung bilang kalau dia udah menghubungi Hye Sung berkali-kali. Hihihihihi... ternyata ngambeknya dan jelousnya Soo Ha bikin Hye Sung nggak bisa berkutik dan ngerasa bersalah pas Hye Sung ngecek handphonenya kalau ternyata bener Soo Ha udah menghubunginya sebanyak 12 kali.


Min Joong Kok mulai merubah rencana untuk bales dendam pada Hye Sung. Karna Soo Ha selalu ada dideket Hye Sung, Joong Kok nggak bisa leluasa untuk mencelakai Hye Sung. Joong kok pun merubah rencananya dengan pindah rumah. Dia mengatakan kepada dua orang polisi yang yang saat itu datang mau menemuinya. Ini supaya para polisi itu mengatakan pada Hye Sung dan Soo Ha kalau Joong Kok nggak akan ganggu mereka lagi. Tapi itu semua karna Joong Kok akan mendekati ibunya Hye Sung. Dia dateng ke restoran ibunya Hye Sung berpura-pura menjadi orang baik supaya bisa kerja direstorannya.


Sidang percobaan si kembar mulai dilakukan. Hye Sung terus-terusan memperhatikan pintu berharap Soo Ha nggak marah lagi dan mau untuk datang. Saat Hye Sung diminta untuk memberikan keterangan, tiba-tiba Soo Ha muncul diruangan sidang. Hye Sung seneng begitu Soo Ha dateng. Dia pun langsung berbicara melalui pikirannya, dengan bertanya pada Soo Ha apa Do Yeon saat itu memiliki bukti. Soo Ha langsung menggeleng kepalanya. melihat itu Hye Sung semakin yakin kalau dia bisa menang dalam kasus itu. Ternyata dugaan Hye Sung salah. Saat Hye Sung sedang terus-terusan mengomentari kepuasan pada sidang hari itu Soo Ha langsung mematahkan semangat Hye Sung. Saat mereka sedang menyebrang jalan Soo Ha berkata "bagaimana kalau jakasa itu yang benar dan kamu yang salah?Mereka bekerja sama untuk membunuh pemilik toko itu". mendengar itu Hye Sung kaget. Dia nggak percaya apa yang baru aja dikatakan Soo Ha. Saking kagetnya Hye Sung sampai mengeluarkan emosinya ditengah jalan. Padahal saat itu lampu penyebrangan sudah kembali berwarna merah, sedangkan mereka masih berada ditengah jalan. Dipikir Hye Sung Soo Ha lebih memihak Do Yeon daripada dirinya.


No comments:

Post a Comment