Monday, April 1, 2013

Recap : The Winter That Wind Blows episode 14




Oh Young akhirnya yang memutuskan kalau hubungan diantara dirinya dan Oh Soo udah bener-bener berakhir sebagai kakak adik. Sepertinya Oh Soo nyesel ngasih tau yang sebenernya dengan lewat ciuman.
Oh Young menyuruh Oh Soo untuk menghubungi pengacara Jang supaya pengacara Jang menjemputnya. bukannya menelpon pengacara Jang, Oh Soo malah mematikan handphone dan mengatakan besok dia sendiri yang akan membawa Oh Young pulang.
Saat Oh Young bangun dari tempat tidurnya dia nggak sengaja menendang kaki Oh Soo yang lagi tidur sambil duduk disampingnya. Oh Young kembali menyentuh wajah Oh Soo seperti yang dia lakukan pertama kali. Oh Young juga menyelimuti Oh Soo dengan selimutnya. Sepertinya walaupun semarah-marahnya Oh Young dengan Oh Soo, Oh Young nggak bisa kalau nggak peduli dengan Oh Soo.


Paginya Oh Soo mengajak Oh Young jalan-jalan. Tapi sebelumnya Oh Soo memberikan handphonenya pada Oh Young untuk menghubungi pengacara Jang. Oh Young mengatakan pada pengacara Jang kalau dia akan pulang malam bersama Oh Soo. Sebelum mereka pulang, pengacara Jang disuruh untuk mempersiapkan semuanya yang diminta Oh Young.
Oh Soo mengajak Oh Young kepasar, Oh Soo juga mengajak Oh Young untuk makan bubur kacang merah dan tiba-tiba Oh Soo menceritakan masa kecilnya saat dipanti asuhan. Bingung dengan sikap Oh Soo yang tiba-tiba aneh, Oh Young langsung bertanya maksudnya apa dia melakukan seperti itu. Tapi Oh Soo dengan santai menjawab kalau dia mau supaya Oh Young tau Oh Soo yang sebenernya.


Sesuai perkiraan ternyata saat kembalinya Oh Soo dan Oh Young dari jalan-jalan, pengacara Jang langsung berbicara dengan Oh Soo dan sekertaris Wang. Pengacara Jang menyuruh saat itu juga Oh Soo keluar dari rumahnya Oh Young dan memberikan uang 7,8 miliar kepada Oh Soo untuk melunasi utang-utangnya. Begitu juga dengan sekertaris Wang, ternyata Oh Young juga menyuruh pengacara Jang untuk mengusir sekertaris Wang. Tanpa perlawanan akhirnya Oh Soo mengambil juga koper berisi uang yang diberikan pengacara Jang. Sedangkan sekertaris Wang dan Myung Ho nggak terima dengan keputusan Oh Young yang mendadak. Oh Young berbicara pada Myung Ho kalau dia minta putus dan membatalkan pernikahannya. Oh Young juga mempercayakan perusahaannya untuk dijalani oleh Myung Ho sebagai direktur.Walaupun Oh Young tau Myung Ho cuma mau hartanya Oh Young doang, tapi Myung Ho bisa diandalkan buat jalanin perusahaan.
Sekertaris Wang menemui Oh Young disebuah ruangan, Sekertaris Wang nggak mau pisah dari Oh Young. Dia mengatakan kalau Oh Young udah dianggap anaknya sendiri. Tapi Oh Young tetep kekeh sama keputusannya untuk menyuruh sekertaris Wang keluar dari rumahnya.


Oh Soo akhirnya ninggalin kamarnya yang biasa dia tempatin. Saat keluar dari kamar, Oh Soo ngeliat Oh Young jalan menuju ke kamarnya. Saat itu Oh Soo bilang ke Oh Young semoga oprasinya berjalan dengan lancar. Tapi tiba-tiba langkah Oh Soo berenti saat Oh Young bilang kalau dia mencintainya. Tapi Oh Young tetap mengusir Oh Soo tanpa ragu-ragu.
Oh Soo langsung meletakan koper yang berisi uang di salah satu bangku. Dia nggak mau ngambil uang tersebut untuk melunasi utang-utangnya. Tapi dia cuma ngambil satu gepok untuk dia bisa hidup.
Pengacara Jang yang melihat Oh Soo pergi tanpa uang yang diberikannya langsung mengejar Oh Soo. Oh Soo menolak untuk menerima uang tersebut. Oh Soo justru menyruruh pengacara Jang untuk tetap ada dideket Oh Young untuk menjaganya.


Oh Young membuka jendela kamarnya, tiba-tiba terdengar suara lonceng lagi dari jendelanya. Ternyata Oh Soo diam-diam memasangnya lagi lonceng yang sempat dibuang Oh Young ke tempat sampah. Buru-buru Oh Young menutup jendelanya kembali supaya angin yang berhembus nggak mengoyangkan lonceng tersebut.


Oh Soo akhirnya menjual mobilnya. Dia menemui ayah Jin Sung untuk memberikan uang untuk mengganti utang oh Soo waktu dulu. Oh Soo menyuruh ayah Jin Sung untuk pindah ke desa bersama keluarganya dan Hee Sun. Tapi ayah Jin Sung malah menyuruh Oh Soo untuk ikut pindah ke desa dan mulai hidup dari awal.


Sekertaris Wang mengumpulkan pengacara Jang, Mi Ra, Jong Tae dan istrinya untuk sarapan sama-sama. Sekertaris Wang juga membuatkan makanan untuk yang terakhir kalinya sebelum dia pergi. Sekertaris Wang  memberitahu tugas-tugas yang harus dilakukan dalam menjaga Oh Young. Setelah memberitahu semuanya sekertaris Wang akhirnya pergi dari rumah Oh Young. Semua kecurigaan dan kebingungan terjawab sudah. Ternyata orang-orang yang ada di rumah Oh Young sebenernya nggak ada yang jahat. Mereka terlalu protektif sama Oh Young jadi kesannya mereka terlalu obsesi sama Oh Young dan hartanya.
Saat sekertaris Wang pergi, Oh Young memakan sup yang biasa dibuat sekertaris Wang. Keliatan banget kalau Oh Young sebenernya juga sayang sama sekertaris Wang dan butuhin sekertaris Wang makany belom apa-apa Oh Young udah ngerasa kehilangan.


Oh Soo menemui presiden Kim dan membuat perjanjian dengannya. Dia mencoba menghasut presiden Kim supaya mau melupakan utang 7,8 miliar tersebut. Oh Soo dari awal memang udah mencurigai kalau sebenernya yang diincer presiden Kim bukan dirinya tapi Moo Chul. Presiden Kim malah justru bilang ke Oh Soo kalau dia akan membunuh Moo Chul. Oh Soo langsung buru-buru meninggalkan presiden Kim dan menghubungi Moo Chul. Moo Chul yang saat itu lagi main basket, ternyata selalu dimata-matai oleh pegawainya presiden Kim. Moo Chul membaca sms dari Oh Soo yang mengatakan kalau presiden Kim akan membunuhnya dan menyuruh nya untuk hati-hati.


Oh Soo tiba-tiba kepikiran Oh Young saat dia sadar gelang dari Oh Young masih melingkar ditangannya. Oh Soo berusaha menahan tangisnya sambil mendengarkan suara lonceng kecil yang ada digelangnya. Begitu juga dengan Oh Young, yang ternyata juga kangen dengan Oh Soo. Oh Young terus mengulang-ulang film yang pernah ditonton berdua dengan Oh Soo. Oh Young pun nangis saat dia mengingat cara Oh Soo selalu menjelaskan adegan yang ada di film tersebut.


No comments:

Post a Comment