Friday, April 19, 2013

Recap : When A Man Loves episode 5


Jae Hee udah berani buat nyium-nyium Mi Do. Mi Joon yang saat itu baru pulang ngeliat kakaknya lagi dicium sama Jae Hee. Mi Joon memperingatkan Mi Do untuk nggak melakukan hal itu lagi. Mi Joon malah nyangka kalau Jae Hee adalah mantannya Mi Do. Sepertinya Mi Joon lebih setuju kakaknya pacaran dengan Tae Sang daripada sama Jae Hee. Dan Ternyta saat Mi Joon dan Mi Do sedang membicarakan Jae Hee, Tae Sang yang ada didalam toko buku mendengar pembicaraan mereka dengan jelas.Tae Sang langsung membalikan badannya begitu Mi Do berjalan masuk kedalam rumah.


Mi Do baru tau kedatangan Tae Sang saat ibunya mau membawakan buah untuk Tae Sang. Mi Do langsung yakin kalau Tae Sang tau apa yang udah dilakukan Mi Do dan Jae Hee. Tae Sang pura-pura nggak tau dengan kepulangan Mi Do, makanya Tae Sang menanyakan kapan Mi Do pulang supaya Mi Do nggak tau kalau Tae Sang denger percakapan antara Mi Joon dan Mi Do.
Mi Do memberikan hadiah yang sempet dibelinya saat di toko make up. Mi Do membelikan Tae Sang after shave dan juga masker. Mi Do sempet ngambek gara-gara Tae Sang nggak mau pakai maskernya, tapi demi Mi Do dia ambil juga hadiahnya. Yang bikin Tae Sang kaget adalah Mi Do menyuruh Tae Sang pakai maskernya dan dikirimkan ke Mi Do foto dirinya pakai masker.
Akhirnya Mi Do tau juga siapa yang nulis penggalan puisi di papan tulis depan tokonya. Tae Sang mengatakan sendiri kalau dia yang nulis penggalan puisi tersebut.


Seung Jo mengunjungi restoran milik ibu Tae Sang. Ternyata Seung Jo menemukan dimana ibu Tae Sang berada. Sebenernya sih Seung Jo baik, tapi obsesinya sama Tae Sang itu yang bikin nggak nahan.
Seung Jo menghubungi Tae Sang untuk makan malam sama-sama. Seung Jo bermaksud untuk mengajak Tae Sang makan di restoran ibunya tapi Tae Sang menolak ajakan Seung Jo. Semakin penasaran siapa adek Tae Sang yang ilang.


Akhirnya Chang Hee keluar juga dari penjara. Begitu keluar dia udah disambut oleh Dong Goo dan Tae Sang. Dong Goo memberikan tahu begitu Chang Hee keluar. Kayaknya ritual ya kalau orang korea baru keluar dari penjara selalu dikasih tahu buat buang sial. Tae Sang mengajak makan kesukaan Chang Hee, Tae Sang juga menyuruh Chang Hee untuk memperbaiki penampilannya supaya Jae Hee nggak curiga kemana perginya Chang Hee selama ini.


Mi Do menghubungi Jae Hee untuk mengirimkan foto-foto resort untuk bahan presentasinya. Jae Hee saat itu sedang berada di toko buku milik Mi Do. Ayah Mi Do sangat baik terhadap Jae Hee, sikapnya beda banget kalau sama Tae Sang. Untuk mengucapan terima kasih karna udah dikirimin foto pemangdangan di Guam, Mi Do mengajak Jae Hee untuk makan siang. Jae Hee langsung segera menuju taman dideket kantor Mi Do untuk bertemu.
Mi Do begitu keluar lift bertemu dengan Tae Sang. Tae Sang mengajaknya makan siang, tapi sayang Mi Do mengatakan kalau dia akan makan siang bersama temennya. Saat itu Mi Do langsung menanyakan foto Tae Sang pakai masker yang belum dikirim padanya. Tae Sang langsung ngeles kalau dia udah kirim fotonya, dan buru-buru ninggalin Mi Do supaya nggak ditanya-tanya lagi tentang masker. Kekekekek...


Jae Hee udah menunggu Mi Do ditaman. Ternyata untuk menghemat waktu istirahat Mi Do, Jae Hee udah menyiapkan makanan untuk mereka makan ditaman. Mi Do tanpa basa basi langsung mengatakan pada Jae Hee kalau kemaren orang yang pernah diceritaiin Mi Do ada di toko buku. Mi Do juga mengatakan pada Jae Hee untuk nggak mengejutkannya dengan ciuman di pipi seperti kemaren, karna Mi Do nggak mau Tae Sang punya pikiran yang buruk tentang Mi Do. Tapi egosinya Jae Hee mulai keliatan, dia nyuruh Mi Do untuk bilang ke Tae Sang kalau Mi Do bertemu dengan seseorang yang lebih baik saat di Guam. Untung Jae Hee belum tau siapa pacarnya Mi Do yang sebenernya.
Akhirnya Jae Hee pasrah dengan mengatakan nggak akan ngubungin Mi Do lagi, dan dia juga ngasih hadiah ke Mi Do cd dan kaos Standford yang asli. Sesuatu yang pengen dimiliki Mi Do saat di Guam.


Dong Goo menemani Chang Hee untuk membeli jas yang akan merubah penampilannya. Tapi ternyata saat di toko baju Chang Hee bertemu dengan Young Gap, lagi-lagi Young Gap yang mulai gara-gara. Chang Hee yang nggak bisa ngontrol emosinya langsung menghajar Young Gap saat  Young Gap mengatakan kalau Jae Hee sekolah diluar negri dengan uang yang penuh darah. Dong Goo langsung menarik Chang Hee untuk melerai keributan. Tapi ternyata Yong Gap punya rencana lagi saat dia ngeliat disekitar toko banyak cctv yang udah ngerekam perkelahian mereka.


Mi Do yang baru kembali ke kantor kaget saat melihat Chang Hee satu lift dengannya. Orang yang pernah mengacaukan toko buku milik Mi Do karna utang-utang bapaknya. Mi Do langsung curiga begitu melihat Jae Hee akan kerja di kantornya. Mi Do langsung diberi tahu oleh salah satu temen kerjanya kalau Jae Hee baru keluar dari penjara, karna bunuh orang. Mi Do langsung keinget saat peristiwa malam itu dia diculik oleh ketua gengster. Mi Do yakin Jae Hee lah yang udah membunuh ketua gengster untuk menyelamatkan Tae Sang.


Jaee Hee bertemu dengan Seung Jo yang saat itu sedang berada di ruangan Tae Sang. Tapi tiba-tiba dua orang polisi datang untuk menangkap Chang Hee. Rupanya Yong Gap memang pengen bikin supaya Chang Hee dipenjara lagi. Tae Sang langsung marah begitu tau apa yang udah dilakukan Chang Hee pada Yong Gap. Mi Do yang saat itu melihat Chang Hee digiring oleh polisi bertanya pada Tae Sang ada apa. Tapi Tae Sang justru mengatakan "Kamu nggak perlu tau" dengan nada ketus pada Mi Do. Mi Do langsung kaget dan kesel mendengar ucapan Tae Sang. Mi Do semakin kesel saat melihat Seung Jo ternyata ada di ruangan Tae Sang dan berusaha untuk menenangkan Tae Sang.


Seung Jo menemui Yong Gap untuk memintanya  menarik laporannya di kantor polisi. Dan mengatakan kalau Tae Sang akan minta maaf. Yong Gap langsung menerima tawaran yang di buat Seung Jo, tapi ternyata Yong Gap nggak semudah itu melepaskan Tae Sang dan yang lainnya. Yong Gap meminta Seung Jo untuk tidur dengannya sebagai gantinya. Dengan menahan emosi Seung Jo mengatakan kalau dia akan tidur dengan Yong Gap tapi dia akan memikirkan orang lain. Tentu aja kata-kata Seung Jo membuat Yong Gap emosi. Yong Gap nggak mau Seung Jo pergi gitu aja, dia langsung meminta Seung Jo untuk menciumnya. Ternyata Seung Jo malah nangis dan berusaha melepaskan diri dari Yong Gap. Begitu sampe rumah Seung Jo langsung mencuci mulutnya. Segitu jijiknya ya Seung Jo sama Yong Gap.


Sebelum pulang, Mi Do menemui Tae Sang yang masih ada di ruangannya. Tae Sang langsung emosi lagi begitu Mi Do mengutarakan pendapatnya untuk nggak memperkerjakan Chang Hee dikantornya. Mi Do marah begitu mendengar kata-kata Tae Sang. Tae Sang yang merasa bersalah udah membuat Mi Do marah mencoba untuk mengirim sms. Tapi Mi Do nggak membalas sms tersebut. Tae Sang berusaha membuat Mi Do nggak marah lagi dengan memakai masker yang akan di foto untuk Mi Do. Tae Sang yang nggak pernah pakai masker ngerasa aneh harus melakukan sesuatu seperti perempuan. Tapi lagi-lagi demi Mi Do akhirnya Tae Sang pakai juga maskernya. Tae Sang langsung mengambil handphonenya untuk memfoto dirinya. Tapi tiba-tiba Chang Hee masuk ke kamarnya. Tae Sang buru-buru menutup wajahnya dengan selimut. Chang Hee kaget begitu ngeliat Tae Sang pakai masker. Chang Hee ngeliat Tae Sang dengan tatapan aneh dan yakin kalau Tae Sang lagi jatuh cinta. Tae Sang buru-buru ngancem Chang Hee untuk nggak memberi tahu siapa-siapa dan disuruh untuk melupakan semuanya. hahahahaha... cute banget Tae Sang pas pake masker.


Yong Gap menepati janjinya untuk datang ke kantor Tae Sang. Tapi ternyata Yong Gap justru membawa anak buahnya yang banyak. Kedatangan Yong Gap membuat kaget karyawan The Golden Tree. Begitu juga dengan Mi Do. Mi Do harus merasakan didorong ke lantai saat Mi Do melawan ucapan salah satu kaki tangan Yong Gap. Tae Sang keget begitu melihat Yong Gap dengan anak buahnya. Ternyata Yong Gap punya rencana lain, dia menyuruh Tae Sang dan Chang Hee untuk minta maaf didepan para pegawai Tae Sang. Tae Sang pun menyetujui. Chang Hee menahan emosinya untuk minta maaf pada Yong Gap, tapi begitu Tae Sang mau minta maaf, Yong Gap menyuruh Tae Sang untuk berlutut didepannya. Karna nggak mau ngeliat Tae Sang berlutut didepan orang seperti Yong Gap, Mi Do langsung menghampiri Tae Sang dan mengatakan akan menghubungi polisi. Tepat saat itu Mi Do kembali dipukul sampai jatuh. Melihat Mi Do jatuh Tae Sang nggak bisa nahan diri lagi. Dia langsung menghajar anak buah Yong Gap. Ternyata rencana Yong Gap adalah merekam aksi brutal Tae Sang. Mi Do berusaha membantu Tae Sang dengan memukul salah satu anak buah Yong Gap, tapi lagi-lagi Mi Do harus jatuh. Saat itu dia melihat Tae Sang yang ada didepannya sedang berusaha memukul salah satu gengster sampai tangannya berdarah. Mi Do langsung keinget dengan kejadian saat Tae Sang nolongin Mi Do. Nggak tahan melihat apa yang dilakukan Tae Sang, Mi Do langsung berteriak histeris. Dia langsung keluar dari kantor dan menangis di taman.


Tae Sang sadar kalau berurusan dengan Yong Gap nggak akan ada habisnya, makanya Tae Sang menyuruh Chang Hee untuk segera menemui Jae Hee. Tae Sang takut Chang Hee nggak bisa berkumpul bersama Jae Hee lagi gara-gara masalah pemukulan dikantornya.
Chang Hee pun mengikuti perintah Tae Sang, dia akhirnya menemui Jae Hee. Jae Hee yang baru masuk kedalam rumah kaget begitu melihat ada sepatu laki-laki disana. Tiba-tiba dia melihat Chang Hee sedang memasak. Jae Hee langsung memeluk Chang Hee. Kisah kakak adek ini ternyata bikin haru, apalagi saat Jae Hee mengatakan kalau dia nggak berani nanya ke Tae Sang mengenai keadaan Chang Hee, Jae Hee takut nerima kenyataan kalau kakaknya udah nggak ada. Jae Hee pun terus nangis dipelukan Chang Hee.


Sejak peristiwa pemukulan itu, Tae Sang nggak bisa menghubungi Mi Do. Berkali-kali Tae Sang sms Mi Do tapi satu pun nggak ada yang dibalas. Tae Sang yang tau Mi Do pulang lebih awal karena alasan sakit berusaha mengirimkan buah dan herbal kerumah Mi Do supaya Mi Do nggak marah lagi.
Ternyata peristiwa penculikan Mi Do tujuh tahun yang lalu membekas menjadi mimpi buruk Mi Do sampai saat ini. Sepertinya dia trauma gara-gara peristiwa itu. Dia harus terbangun gara-gara mimpi itu datang lagi. Paginya saat Mi Do mau kekantor, Tae Sang lagi-lagi mengirim sms tapi Mi Do nggak bales. Saat tiba dikantor Mi Do dikejutkan dengan keberadaan Jae Hee dikantornya. Tae Sang memperkenalkan Jae Hee sebagai direktur baru diperusahaannya. Jae Hee yang semula nggak sadar dengan Mi Do langsung kaget tau Mi Do juga kerja diperusahaan yang sama. Well, cerita yang sebenernya baru aja dimulai.


No comments:

Post a Comment