Friday, April 12, 2013

Recap : When A Man Loves episode 3


Ajakan Tae Sang untuk tingal bareng ditanggapin Mi Do dengan salah paham. Mi Do pikir perjanjian dia dengan Tae Sang waktu dulu untuk menukar dirinya dengan utang-utang bapaknya masih berlaku. Tapi Tae Sang menjelaskan kalau dia nggak ngerti cara ngungkapin perasaannya, makanya dia cuma bisa bilang kayak gitu. Kyyaaa....! Mi Do bilang kalau dia mau tinggal sama Tae Sang itu karna uang. Tapi dia nggak mau seperti  gitu, dia akhirnya nolak ajakan Tae Sang dan mengatakan kalau dia nggak mau tinggal sama orang yang nggak dia cintai. Huuuaaa... Poor Tae Sang!


Tae Sang memanggil Mi Do keruangannya. Tae Sang memberikan amblop dan nyuruh Mi Do untuk melakukan perjalanan bisnis. Mi Do sempet curiga Tae Sang sebenernya nyuruh Mi Do liburan bukan perjalanan bisnis, gara-gara kejadian malemnya. Tapi Tae Sang mengatakan kalau itu bener-bener perjalanan bisnis dan dia harus membuat laporan.


Mi Do kembali ngeliat sisi lain dari Tae Sang. Tae Sang kedatangan anak-anak sekolah dikantornya. Sepertinya anak-anak yang kurang mampu. Soalnya Tae Sang juga ngasih baju ke mereka. Dalam kunjungan anak-anak kali ini, Tae Sang sangat menikmati bermain mereka dan Tae Sang juga menceritakan pengalamannya yang hidup tanpa keluarga. Mi Do yang mendengarkannya cuma bisa meratiin Tae Sang dari jauh.


Tae San sepertinya bisa keluar masuk di toko buku milik Mi Do. Dia juga yang beresin semua buku-bukunya. Apa karna Tae Sang suka baca makanya dia beli toko buku nya Mi Do? Hhhmmm... masih belum jelas. Tapi yang jelas toko buku itu akan segera dibuka lagi setelah bapaknya keluar dari rumah sakit.
Mi Do yang baru pulang dari kantor ngeliat Tae Sang ada di toko bukannya. Tae Sang kaget ngeliat Mi Do yang udah malem baru pulang. Mi Do langsung membelikan makanan untuk mereka makan malem. Dan lagi-lagi Mi Do ngerjaiin Tae Sang dengan membelikan makanan yang pedas. Tae Sang terpaksa harus minum satu kotak susu untuk ngilangin pedesnya. Kekekekek...


Untuk pertama kalinya Mi Do pergi keluar Seoul. Perjalanan bisnis pertamanya ke Guam. Dan ternyata Tae Sang udah mempersiapkan semuanya untuk Mi Do. Saat masuk kekamarnya Tae Sang udah nyiapin hadiah buat Mi Do. Nggak cuma itu Tae Sang juga ngasih sebuah dress, sepatu, dan topi untuk dipakai Mi Do. Dalam kartunya Tae Sang mengatakan agar Mi Do menikmati perjalanannya dan kembali dengan semangat yang baru.


Dan secara mengejutkan ternyata Jae Hee juga lagi liburan di Guam sebelum ke Seoul. Jae Hee yang tujuh tahun yang lalu pernah bertemu dengan Mi Do dan juga menyukai Mi Do awalnya nggak ngeh dengan Mi Do. Jae Hee pun menjadi guide bagi Mi Do di Guam dan memberitahu restoran-restoran yang enak. Karna terlalu bersemangat jalan-jalan Mi Do sampai nggak menjawab telfon dari Tae Sang. Saat Mi Do telfon Tae Sang balik justru handphone Tae Sang diangkat oleh Sung Joo. Yang parah Sung Joo bilang kalau pacarnya nggak mau ngangkat telfon. Padahal yang sebenernya Tae Sang lagi rapat. Ini gara-gara Sung Joo kesel dengan Tae Sang yang nggak menggubrisnya. Sebenernya Sung Joo datang menemui Tae Sang mau memberitahu kalau dia udah nemuiin ibu dan adeknya.


Sung joo langsung pergi begitu Tae Sang kembali keruangannya. Tae Sang yang mau ngejar Sung Joo tiba-tiba melihatnya dibalik tembok. Sung Joo langsung bilang kalau Mi Do tadi menghubungi handphonenya. Tanpa menghiraukan Sung Joo yang ada disitu Tae Sang langsung coba ngubungin Mi Do, tapi handphone Mi Do sengaja nggak diaktifkan. Tae Sang terus menghubungi Mi Do sampai Sung Joo pergi.
Mi Do sangat menikmati perjalanannya. Dia juga menikmati bermain game dengan Jae Hee disuatu acara. Ternyata Jae Hee dan Mi Do udah inget saat mereka tujuh tahun lalu. Saat Jae Hee membawakan dua karung beras kerumah Mi Do.


Saat Jae Hee lagi ngejar pencuri yang ngambil tas Mi Do, Mi Do ngambil handphone Jae Hee yang terus bunyi. Mi Do melihat tulisan 'Big Brother' dan memasukan lagi kedalam tas Jae Hee. Ternyata Tae Sang datang ke Guam juga dan tinggal dihotel yang sama dengan Mi Do dan Jae Hee. Mi Do kaget ngeliat Tae Sang ada didepannya. Mi Do mikir kalau Tae sang sengaja ke Guam juga, tapi Tae Sang bilang kalau ada kompetisi golf. Sepertinya sih bukan kompetisi golf  Tae Sang nyusul Mi Do, Tapi gara-gara handphone Mi Do yang nggak pernah diaktifin membuat Tae Sang harus memastikan keadaan Mi Do. Mi Do yang udah janji sama Jae Hee mau makan malam terpaksa harus nolak tawaran Tae Sang yang juga ngajaknya makan malam. Saat didalam kamar, seorang pelayan hotel mengantarkan obat-obatan kekamar Mi Do. Mi Do memang terserang flu saat hujan-hujanan bersama Jae Hee. Melihat tulisan yang ada di kartu membuat Mi Do memutuskan untuk nggak jadi makan malam dengan Jae Hee dan menerima ajakan Tae Sang. Mi Do langsung menghubungi Jae Hee kalau dia nggak enak badan. Padahal yang sebenernya Tae Sang dan Jae Hee sama-sama janjian untuk makan malam sama-sama. Jae Hee bilang kalau dia mau ngajak dan ngenalin perempuan yang mau dijadiin pacar sedangkan Tae Sang bilang kalau dia mau ngajak perempuan yang mau dijadiin istrinya. Jadi Tae Sang mesen tempat duduk untuk empat orang. Padahalkan perempuan yang dia maksud cuma satu Seo Mi Do.  Andwaaeee...!


No comments:

Post a Comment