Sunday, April 7, 2013

Recap : When A man Loves episode 2


Tujuh tahun udah berlalu ternyata hidup Tae Sang berubah. Dia punya perusahaan untuk peminjaman uang yang sangat maju. Bahkan berita mengenai Tae Sang selalu muncul di tv-tv. Adiknya Chang Hee sekarang kerja ditempatnya Tae Sang. Sedangkan nasib Mi Do masih sama aja. Dia terus mencari kerja. Bahkan dia sempat melamar sebagai pembawa berita dan melamar di art gallery semuanya ditolak. Ternyata ada satu pekerjaan tetapnya dia sebagai pelayan di restoran italia.


Salah satu teman Mi Do mengunjunginya direstoran tempat Mi Do bekerja. Dan memberikan Mi Do pakaian mahal hasil pinjem dari designer. Ternyata selama ini Mi Do selalu masuk ke pesta-pesta orang kaya. Belom jelas sih maksudnya dia apa, tapi sepertinya dia emang pengen cari cowok kaya biar bisa menghubah hidup keluarganya. Ternyata yang mengadakan pesta seorang perempuan yang selalu datang kerestoran italia tersebut. Karena kedatangan Mi Do yang nggak diundang membuat perempuan tersebut marah dan mengguyurkan wine kewajah Mi Do. Nggak terima diperlakukan kasar dan dibuat malu akhirnya Mi Do balas mengguyur perempuan itu. Ternyata Seung Jo yang saat itu juga diundang ke pesta tersebut memperhatikan Mi Do.


Mi Do mengunjungi adiknya yang lagi latihan dance. Waaakkk! ternyata Mi Joon bisa masuk training jadi idol juga. Mi Do membawa satu kantong plastik berisi bir dan makanan ringan. Mengajak Mi Joon untuk minum-minum. Saat itu Mi Do bertanya pada adiknya kalau waktu itu orang tuanya nggak bangkrut apa yang akan dilakukan nya. Dengan santai Mi Joon menjawab kalau dia akan terus menari sama seperti sekarang. Mi Joon yang saat itu melihat kakaknya nggak bersemangat langsung mengajak untuk ngedance buat ngilangin beban pikirannya. Mi Do yang keliatannya sama sekali nggak bisa ngedance berusaha banget buat ngimbangin Mi Joon yang emang udah jago ngedance.


Jae Hee dan Tae Sang minum-minum disebuah bar. Saat itu Tae Sang dibuat kaget dengan pertanyaan Jae Hee yang menanyakan kabar Chang Hee kakaknya. Tae Sang langsung teringat dengan kejadian saat ketua gengster mencoba untuk membunuhnya. Ternyata saat itu Chang Hee datang dan menyelamatkan Tae Sang. Nggak terima ngeliat Tae Sang udah nggak berdaya ditusuk punggungnya, Chang Hee akhirnya membunuh ketua gengster.Goo Young Gap yang saat itu ada ditempat kejadian menjadi saksi dan melaporkan Chang Hee kepolisi.
Chang Hee mengatakan pada Tae Sang untuk nggak memberitahu adiknya. Dan disuruh untuk merawat adiknya. Chang Hee yang saat itu berpamitan pada Jae Hee untuk pergi keluar negri sempet dicurigai oleh Jae Hee. Tapi Chang Hee menyuruh adiknya untuk mempercayaiinya, dan mengatakan akan ada sahabatnya yang akan datang menolongnya. Tepat saat Chang Hee ditangkap Tae Sang keluar dari rumah sakit. Saat itu Young Gap menyuruh Tae Sang untuk bekerja dengannya. Tapi Tae Sang menolak tawaran Young Gap.
Setelah keluar dari rumah sakit Tae Sang mengunjungi Jae Hee. Ternyata Tae Sang menyekolahkan Jae Hee keluar negri dan memberikan foto Jae Hee saat diairport pada Chang Hee.


Seung Jo datang ke kantor Tae Sang untuk mengajaknya makan malam. Seung Jo yang saat itu sedang berulang tahun mengajak Tae Sang untuk makan malam dan menonton konser. Tapi karna terlalu sibuk Tae Sang cuma menemani Seung Jo makan malam. Ternyata Seung Jo mengajak Tae Sang makan direstoran italy dan terus-terusan manggil Tae Sang "sayang"! udah nikah kah mereka? Fiiuuuhh... ternyata cuma akal-akalannya Seung Jo aja biar bisa orng-orang ngira mereka udah menikah. Tapi tiba-tiba Tae Sang dikagetkan dengan kemunculan Mi Do yang sedang melayani tamu. Tae Sang kaget melihat Mi Do yang nggak ada perubahan dalam hidupnya. Semakin kaget saat melihat Mi Do ditindas oleh tamu  yang ternyata perempuan yang pernah disiram oleh Mi Do. Ada untungnya juga Seung Jo tau kejadiannya, jadi dia bisa ceritain ke Tae Sang masalah Mi Do.
Tae Sang yang udah nggak konsen makan gara-gara ngeliat Mi Do ditindas akhirnya narik lengan Mi Do saat Mi Do disuruh untuk berlutut didepan perempuan sinting itu. Dengan kerennya Tae Sang langsung mengeluarkan uang untuk membayar makanan perempuan-perempuan tersebut dan melemparnya didepan muka mereka.


Tae Sang menarik tangan Mi Do keluar gedung. Tae Sang marah pada Mi Do melihat Mi Do menjadi pelayan, padahal Tae Sang selalu memberikan uang untuk membayar kuliah Do Mi tiap smester. Awalnya Mi Do nggak mau bilang alasan dia nggak kuliah. Tapi akhirnya Mi Do mengatakan kalau dia tadinya mau jaga harga dirinya dengan nggak nyentuh uang tersebut sama sekali, tapi akhirnya uang yang dikasih Tae Sang habis untuk membiayai orang tuanya. Mi Do balik bertanya kenapa Tae Sang baik banget pada Mi Do. Tapi Tae Sang nggak mau menjawabnya. Tepat saat itu Seung Jo muncul dan memanggil Tae Sang dengan sebutan 'Sayang'. Membuat kesalahpahaman diantara Mi Do dan Tae Sang. Mi Do langsung nangis saat melihat Tae Sang pergi dengan Seung Jo.


Seung Jo bertanya pada Tae Sang apa Mi Do orang yang selama ini dicintai Tae Sang, tapi Tae Sang nggak jawab pertanyaan Seung Jo. Seung Jo kembali mengingat saat dimana dia meminta Tae Sang untuk menikahinya gara-gara kesamaan nasib. Tapi Tae Sang nggak meladenin permintaan Sung Jo. Saat itu Seung Jo udah bisa nebak kalau dihati Tae Sang udah ada orang lain. Bahkan Seung Jo juga meminta Tae Sang untuk menggunakannya supaya bisa melupakan Mi Do.
.

Seorang wanita tua yang diyakini ibunya Tae Sang ternyata menjalankan usaha rumah makan. Wanita itu kaget begitu melihat anak sekolah masuk ketokonya. Dia mengira kalau anak sekolah itu Tae Sang. Wanita tersebut semakin kaget begitu melihat Tae Sang ada di tv, dan sikapnya langsung berubah jadi sering ngelamun. Masih penasaran alesan ibunya Tae Sang tega buat ninggalin Tae Sang. Padahal ibunya juga hidup sangat sederhana kalau emang bener ibunya pergi demi pria lain.


Young Gap menemui Seung Jo saat sedang latihan Golf. Young Gap mengatakan kalau dia menemukan uang milik ketua gengster yang mati dan akan dibagi untuk Seung Jo. Semula Seung Jo nggak percaya dengan kata-kata Young Gap tapi akhirnya dia mau dateng kekantornya Young Gap. Sampai disana bukannya uang seperti yang dijanjikan, Young Gap memberikan Seung Jo cincin dan melamarnya. Langsung aja Seung Jo menolak.Young Gap langsung memakai cara keras supaya Seung Jo mau pakai cincinnya atau Seung Jo mati kelaparan dikunciin diruangannya. Tapi emang mantan pacar gengster jadi sifat Seung Jo juga berani. Dia nekat mecahin kaca dan loncat dari ruangannya Young Gap untuk menuju mobilnya dan melarikan diri.


Tae Sang mengunjungi rumah Mi Do. Tapi rumahnya tertutup rapat. Tae Sang pun menghubungi restoran italy tempat Mi Do bekerja. Tae Sang menanyakan apa Mi Do masuk kerja, tapi yang mengangkat telfon tae Sang mengatakan kalau Mi Do udah berenti dari kemaren.Tae Sang langsung menanyakan dimana ayah Mi Do dirawat. Tae Sang ternyata diam-diam memindahkan ayah Mi Do yang tadinya dirawat dikelas tiga yang banyak banget pasiennya sekarang dipindahkan ke ruang vip dan Tae Sang juga melunasi biaya rumah sakit ayah Mi Do. Keluarga Mi Do yakin kalau Tae Sang lah yang melakukan itu semua.


Mi Do menemui Tae Sang dikantornya. kedatangan Mi Do mau menanyakan pada Tae Sang maksudnya memindahkan ayahnya ke kamar vip dan masih terus membantu keluarganya. Mi Do mengatakan kalau dia akan mengganti semuanya. Tae Sang nggak mau ngelewatin kesempatan dan langsung nyuruh Mi Do untuk ngembaliin semua uang yang udah dikeluarin Tae Sang dengan bekerja di kantornya. Tae Sang langsung menyuruh bawahannya untuk membantu Mi Do membuatkan lamaran dan menyuruh Mi Do untuk masuk kantor besoknya. Tae Sang juga minta supaya Mi Do kerjanya dideket ruangannyanya supaya Tae Sang bisa terus ngeliat Mi Do setiap hari. Aaaakkkk...! bisa aja itu Tae Sang. Kekekekek....


Besoknya, Tae Sang terus-terusan gonta ganti dasinya biar keliatan cocok dengan pakaiannya. Dia mau terlihat keren didepan Mi Do makanya dia rela lama-lama didepan kaca. Suasana hati Tae Sang juga berubah setelah berhasil nyuruh Mi Do kerja dikantornya. Tae Sang yang punya sifat dingin nggak tega juga ngeliat Mi Do yang kesusahan nganggkat kerdus saat ada didalam lift.Saat dia membantu membawakan, Mi Do menolaknya dan disuruh untuk memberikannya lagi. Tae Sang sengaja terlihat dingin saat meninggalkan Mi Do didalam lift dengan barang-barang bawaannya.


Sepertinya Tae Sang sengaja lembur demi nungguin Mi Do yang juga masih sibuk ngerjaiin pekerjaannya. Tae Sang sengaja ngajak Mi Do makan malem dan nyuruh Mi Do bantuiin ngerjaiin pekerjaan Tae Sang demi bisa ngobrol berduaan. Ternyata pekerjaan yang dimaksud Tae Sang membereskan buku-buku untuk dimasukan kedalam rak buku. Ternyata sifat Tae Sang sama kayak Mi Do. Sama-sama suka baca, pinter, dan punya nasib yang nggak bagus saat Tae Sang seumur Mi Do. Mi Do yang saat itu sedang makan rice cake nyuruh Tae Sang untuk istirahat dan gantian kerjanya. Tapi Tae Sang menolak. Mi Do menyodorkan rice cake pedas pada Tae Sang. Yang lucunya ternyata biar kata pernah jadi gengster Tae Sang nggak bisa makan pedes. hahahaha.... Malah Mi Do justru menikamati sikap Tae Sang yang mulai keluar dari bayang-bayang gengsternya.
Saat Mi Do lagi duduk sambil tiduran, tiba-tiba aja Tae Sang mengatakan kata-kata yang mengejutkan Mi Do. Tae Sang minta Mi Do untuk bisa tinggal bersama. Kkyyyaaa!


Baru episode awal kayaknya udah mulai bahagia, semoga aja nggak kaya drama fashion king yang ujung-ujungnya menyedihkan. Dan semoga aja Se Kyung didrama ini perannya nggak plin plan kayak di fashion king yang sama semua cowok mau, jadinya perasaannya juga ikutan plin plan nggak jelas.

No comments:

Post a Comment