Monday, April 22, 2013

Recap : Incarnation Of Money episode 23


Setelah keluar dari tahanan, Cha Don langsung menemui Jo Sang Deuk. Cha Don memberitahu keinginannya untuk jadi jaksa lagi makanya dia minta tolong sama Sang Deuk untuk meloloskan dia jadi jaksa. Cha Don juga ngasih tau berita besar kalau pembunuh Hyuk yang sebenernya adalah Se Gwang dan memberi tahu rencana-rencananya.


Ji Se Gwang ngunjungin Jae Guk ditahanan, Se Gwang marah saat tau Cha Don udah bebas gara-gara Jae Guk ganti testimoni kalau Cha Don nggak bersalah. Sepertinya Se Gwang terlalu sibuk ngurusin kampanyenya sampai-sampai masalah dengan Cha Don terlupakan. Makanya si Jae Guk terpaksa kehasut sama Cha Don gara-gara Se Gwang nggak bisa dihubungin. Tapi lagi-lagi Se Gwang nyuci otak Jae Guk dengan mengiming-iming uang supaya dia ganti kesaksiaannya saat dipersidangan.
Se Gwang memberitahu Jae Gyu kalau Cha Don udah bebas, otomatis bikin Jae Gyu naik darah dan langsung pengen bunuh Cha Don. Tapi karna Se Gwang lebih mentingin karir politiknya jadi dia nyuruh Jae Gyu untuk cari waktu yang pas kalau mau bunuh Cha Don.


Cha Don akhirnya ikut interview lagi untuk bisa jadi jaksa. Dengan sikapnya yang terang-terangan kalau dulu dia koruptor ternyata membuat dia disukain sama para penguji. Apalagi ada Sang Deuk yang bangga-banggain Cha Don. Dan akhirnya Cha Don lolos interview dan masuk lagi sebagai jaksa. Ternyata ada untungnya juga Sang Deuk naik pangkat jadi direktur DPO, jadi dia yang bisa ngendaliin semuanya. Biar kata Sang Deuk koruptor tapi dia lebih baik dari Jae Gyu dan Se Gwang dan nggak setamak mereka.


Sejak kapan ya Se Gwang ngambil orang DPO jadi kaki tangannya dia. Se Gwang nyuruh kaki tangannya untuk ngambil semua dokumen-dokumen swiss bank miliknya dari barankas dirumah Se Gwang untuk dipindahkan ke tempat penyimpanan di bank. Tapi saat lagi buru-buru masukin kedalam tas tiba-tiba ada satu lembar yang tertinggal gara-gara Ji Hoon keburu dateng. Ji Hoon kaget melihat salah satu orang DPO ada dirumah Se Gwang. Saat itu Ji Hoon melihat selembar kertas jatuh, dia langsung ngambil dan liat isinya, tapi saat itu dia nggak curiga sama sekali dan malah buru-buru masukin kertas tersebut ke meja kerja Se Gwang.


Karena kebangkrutan YCU membuat Jae In dan Hwa Sol harus tinggal dirumah susun. Mantan suami Hwa Sol masih setia nemenin Hwa Sol. Tapi saat si ahjussi mainin saxophone untuk Hwa Sol tiba-tiba Hwa Sol ngerasa aneh. Hwa Sol langsung marah-marahnin mantan suaminya dan memukulnya. Untung saat itu Jae In langsun dateng dan nyuruh si ahjussi untuk pergi supaya nggak jadi bulan-bulanan Hwa Sol. Dan ternyata ingetan Hwa Sol perlahan-lahan mulai pulih. Dia langsung kaget begitu tau tinggal ditempat kumuh, bukan rumahnya yang mewah. Pal Do menyuruh Hwa Sol untuk berbicara didalam. Betapa kagetnya Hwa Sol tau YCU yang dia miliki bangkrut dan rumahnya disita oleh Se Gwang dan Jae Gyu. Jae In dan Pal Do meminta Hwa Sol untuk mengingat-ingat dimana Hwa Sol menaruh dokumen daftar orang yang pernah ngutang ke Hwa Sol dan belum bayar. Ternyata Hwa Sol udah duga dari awal, dia memang sengaja menaruh daftar nama-nama orang yang ngutang di tempat tersembunyi. Bukan di bank atau dirumahnya melainkan dia mengubur dokumen tersebut.


Eun Bi menghubungi Se Gwang untuk bertemu. Sepertinya Eun Bi punya rencana lain untuk menghancurkan Se Gwang. Dia meminta Se Gwang untuk memindahkannya ke tahanan lagi, dan mengatakan kalau dia nggak betah ada dirumah sakit jiwa. Eun Bi juga memaksa Se Gwang untuk mengeluarkan dirinya saat itu juga. Eun Bi beralasan kalau dia akan menemui Cha Don untuk balas dendam.
Se Gwang akhirnya menuruti permintaan Eun Bi dengan segera memindahkan Eun Bi ke tahanan. Saat dalam perjalan Eun Bi meminta Se Gwang untuk berenti sebentar dengan alasan dia mau ke toilet. Eun Bi juga mengatakan kalau dia malu turun dengan pakai-pakaian rumah sakit, makanya Se Gwang langsung meminjamkan jaketnya. Se Gwang menyuruh kaki tangannya untuk mengikuti Eun Bi. Tepat saat didalam toilet Eun Bi memeriksa jaket Se Gwang ternyata ada dompet. Eun Bi juga segera keluar dari toilet tersebut setelah melihat jendela besar.
Se Gwang yang udah nunggu lama langsung nyuruh kaki tangannya untuk ngecek kedalam toilet. Tapi ternyata Eun Bi udah kabur dengan dompet Se Gwang.


Se Gwang segera menghubungi Jae Gyu untuk memberitahu kabrunya Eun Bi. Belum selesai dipusingkan dengan masalah kaburnya Eun Bi, tiba-tiba Se Gwang mendapat kabar kalau Cha Don diterima sebagai jaksa lagi. Se Gwang langsung emosi tau Cha Don kembali jadi jaksa.
Eun Bi yang kabur dengan naik truck menuju Seoul langsung menuju ke bank. Ternyata dia masih punya tabungan rahasia yang nggak kelacak Cha Don waktu itu. Eun Bi ternyata masih punya simpanan perhiasan dan berlian didalam tempat penyimpanan. Dengan itu semua sepertinya Eun Bi bisa bertahan hidup di persembunyiannya.


Eun Bi bener-bener merencanakan untuk membunuh Se Gwang dengan tangannya sendiri. Dia sampai membeli obat untuk membunuh Se Gwang.


Jae Gyu langsung menemui Cha Don diruangan Sang Deuk saat dia tau Cha Don jadi jaksa lagi. Cha Don mengatakan pada Jae Gyu kalau dia mendengar kata-kata terakhir Hyuk. "Ji Se Gwang yang membunuh. Tabungan rahasia di swiss bank". mendengar itu Jae Gyu langsung emosi dan mau menghajar Cha Don. Untung Sang Deuk udah berkuasa, jadi dia bisa ngusir Jae Gyu.


Sebelum penyakitnya kambuh lagi, Hwa Sol ditemani Jae In dan Pal Do bertemu dengan para petinggi YCU. Hwa Sol membacakan masing-masing utang yang dipinjem para petinggi tersebut untuk segera dikembalikan. Tapi mereka menolak dan mengatakan kalau belum bisa ngembaliin uang Hwa Sol. Sebagai gantinya para petinggi YCU tersebut kembali berpihak pada Hwa Sol dan melaksanakan apa yang disuruh oleh Jae In. jae In menyuruh representative Oh untuk mengeluarkan surat penangkapan Se Gwang kalau Cha Don minta, sedangkan Chairman park ditugaskan untuk mengumpulkan tanda tangan yang menentang Jae Gyu untuk jadi presiden CLS. Dan presiden Hong yang memiliki stasiun tv ditugaskan untuk menayangkan acara yang akan dibuat oleh Jae In.


Sesuai dengan perintah Jae In, akhirnya representative Oh mengeluarkan surat penangkapan Se Gwang. Cha Don yang moodnya sedang baik bersemangat untuk menangkap Se Gwang saat surat penangkapan yang dia ajuiin turun. Seperti biasa manager Yang selalu setia disisi Cha Don sampai-samapai dia dipekerjakan sebagai pegawai serabutan untuk membantu Cha Don. Sedangkan sekertaris Hong tetep ngurusin bisnis restorannya.
Se Gwang juga lagi bersemangat saat memenangkan pemilihan. Tapi tepat saat banyak wartawan yang meliputnya sebagai pemenang kandidat mayor of Seoul, Cha Don datang untuk menangkapnya. Seperti biasa didepan banyak orang Se Gwang berusaha terlihat dirinya paling jujur dan paling bersih. Dia juga memperlihatkan tangannya yang diborgol pada wartawan. Ini ngingetin saat Jae Gyu yang juga ditangkep sama Ji Hoon didepan wartawan.


Melihat pamornya bakalan hancur, Jae Gyu langsung menghubungi semua para anggota CLS untuk rapat. Tapi ternyata Hwa Sol juga menghubungi para anggota CLS untuk nggak dateng ke rapat yang diadakan Jae Gyu. Bukannya anggota CLS yang dateng, melainkan Jae In dan Pal Do yang dateng menemui Jae Gyu. Jae In terang-terangan kalau anggota CLS nggak akan dateng, karena Jae In udah ngumpulin tanda tangan para anggota yang menentang Jae Gyu sebagai presiden CLS. Jae In juga mengatakan pada Jae Gyu untuk sadar kalau yang bunuh Hyuk adalah Se Gwang. Mendengar itu Jae Gyu langsung shock. Sepertinya omongan Jae In yang lebih didengar sama Jae Gyu daripada omongannya Cha Don.


Dan yeess... keinginan Cha Don untuk merubah keadaan akhirnya terwujud. Cha Don menikmati keadaan dimana Se Gwang duduk sebagai criminal dan Cha Don sebagai jaksa diruang introgasi. Tapi bukannya ngajuiin pertanyaan ke Se Gwang, Cha Don malah asik makan didepan Se Gwang. Saat Se Gwang bertanya kenapa Cha Don nggak mengintrogasi dirinya, dengan santai Cha Don menjawab kalau dia udah tau apa yang mau diucapin Se Gwang. Cha Don langsung membawa Cha Don keluar dari ruang introgasi menuju ruangan untuk memantau orang yang diintrogasi. Ternyata Cha Don punya rencana, dia membawa Jae Guk untuk mengakui siapa yang bunuh Hyuk diruang introgasi. Se Gwang kaget begitu ngeliat Jae Gyu ada diruangan tersebut yang sejak tadi memantau Se Gwang. Saat ditanya Se Gwang, Jae Gyu beralasan kalau dia menghawatirkan Se Gwang. Padahal yang sebenernya Jae Gyu sebelumnya diminta Sang Deuk untuk melihat siapa pembunuh Hyuk yang sebenernya.
Jae Gyu, Sang Deuk, dan Se Gwang memperhatikan jalannya introgasi Cha Don terhadap Jae Guk. Dengan taktik Cha Don akhirnya Jae Guk mengatakan kalau Se Gwang yang membunuh Hyuk. Tau ternyata orang yang dipercaya membunuh anaknya sendiri membuat Jae Gyu marah, tapi lagi-lagi udah ketauan Se Gwang tetep bilang bukan dia yang bunuh dan nyuruh Jae Gyu untuk nggak goyah dengan mempercayai kata-kata Cha Don.
Saat Sang Deuk dan manager Yang lagi sibuk ngeluarin Jae Gyu dari ruangan tersebut, Se Gwang nggak mau buang-buang kesempatan dengan mengaktifkan mic yang ada diruangan tersebut untuk berbicara dengan Jae Guk. Cha Don berteriak untuk  nyuruh Sang Deuk mengeluarkan Se Gwang, karna Cha Don yakin Jae Guk lebih memihak Se Gwang dengan mengganti kesaksiannya saat dipersidangan.


Jae In dan Pal Do mendatangi stasiun tv untuk bertemu dengan orang yang menangani acara show. Tapi kedatangan Jae In dan Pal Do diliat oleh Go Ho. Dia pun mencoba untuk medengarkan pembicaraan Jae In diruangan. Tapi sayang Presiden Hong segera keluar dan mengajak Go Ho untuk makan supaya Go Ho nggak dengerin pembicaraan didalam ruangan.
Jae In menyerahkan cerita kasus pembunuhan Lee Joo Man untuk ditayangakan, Jae In belum mau memberitahu siapa orang besar yang terlibat dalam pembunuhan Lee Joo Man.


Ji Hoon menemui Cha Don untuk mengkonfirmasi penangkapan Se Gwang. Ji Hoon masih nggak mempercayai perkataan Cha Don kalau uang yang diambil dari YCU ada ditabungan Se Gwang di Swiss Bank. Tapi Ji Hoon dengan lantangnya bilang kalau dia orang yang mau dinikahi Se Gwang jadi dia tau tentang rekening swiss bank tersebut. Ini membuat Cha Don kaget dengan sikap Ji Hoon yang bertolak belakang dengan sikap yang sebelumnya saat dia belum dibutakan dengan Se Gwang.
Ji Hoon segera menuju kerumah Se Gwang, dan dia kembali ngecek kertas bertuliskan swiss bank yang waktu itu diambil Ji Hoon dan disimpannya di laci meja kerja Se Gwang. Ji Hoon kaget dengan melihat no rekening yang terdapat nama Ji Se Gwang.


 Ji Hoon segera menemui Se Gwang dipenjara. Ji Hoon akhirnya menanyakan rekening swiss bank milik Se Gwang. Begitu ngeliat kertas tersebut ada di Ji Hoon membuat Se Gwang marah, Se Gwang mengatakan kertas itu jangan sampai ketangan Cha Don. Berbeda dengan apa yang di harapkan Ji Hoon ternyata Se Gwang malah mengakui rekening tersebut miliknya. Dan Yeess.. akhirnya Ji Hoon sadar dan dibukakan matanya ngeliat siapa Se Gwang yang sebenernya. Orang yang selama ini di banggakan dan dihormati oleh Ji Hoon ternyata seorang penjahat.
Ji Hoon yang lagi pusing karna permasalahan Se Gwang membuat dia berencana untuk membakar kertas tersebut. Tapi akhirnya Ji Hoon nggak jadi membakar kertas swiss bank milik Se Gwang.


Cha Don menemui Ji Hoon untuk mengajak Ji Hoon berbicara. Nggak mau basa-basi, Cha Don langsung mengatakan kalau dia menggeledah rumah Se Gwang, tapi nggak menemukan satupun yang berkaitan dengan Swiss Bank. Tapi di cctv ada Ji Hoon yang datang lebih dulu. Dan Cha Don langsung minta apa yang dipegang oleh Ji Hoon. Ji Hoon yang marah langsung meninggalkan Cha Don.


No comments:

Post a Comment