Tuesday, April 9, 2013

Recap: Incarnation Of Money episode 20


Cha Don sepertinya harus ngalamin dua kali mau dibunuh sama Se Gwang dan Jae Gyu. Yang lebih parahnya lagi truck yang sebelumnya udah nabrak taksi yang dinaiki Cha Don kembali nabrakin lagi. Cha Don yang saat itu mencoba berbicara dengan Jae In ditelfon buru-buru lompat keluar saat trucknya mau mendekat. Jae Gyu dan sekertaris Seo yang saat itu ada ditempat kejadian yakin kalau Cha Don pasti mati dengan dua kali ditabrak.


Jae In langsung melacak keberadaan Cha Don dengan gps di handphonenya dan segera menghubungi ambulance. betapa kagetnya Jae In saat melihat taksi yang dinaiki Cha Don hancur. Semakin kaget saat Jae In melihat keadaan Cha Don yang nggak sadar. Cha Don langsung dibawa ambulance. Jae In ikut berada di ambulance bersama Cha Don. Fiiuuhh... untung aja Cha Don masih sadar dan bisa liat Jae In disebelahnya sedang menggenggam tanggannya.


Sekertaris Hong dan Manager Yang semula mengira Cha Don koma, tapi ternyata mereka kaget saat Cha Don memanggil manager Yang. Cha Don meminta manager Yang dan sekertaris Hong untuk nggak memberitahu siapa-siapa kalau sebenernya dia udah sadar. Dan nyuruh sekertaris Hong untuk minta tolong dokter yang nanganin Cha Don untuk bohong kalau ada yang menanyakan keadaan Cha Don dengan mengatakan otaknya Cha Don udah rusak. Cha Don emang sengaja supaya dia bisa tau siapa yang coba bunuh dia, Jae Gyu atau Se Gwang.


Ternyata Hyuk udah tau apa yang Jae Gyu lakuiin terhadap Cha Don. Dia ngedengerin pembicaraan antara bapaknya dengan Se Gwang didalam ruangan. Kayakanya Hyuk bingung harus pura-pura nggak tau atau memasukan bapaknya ke penjara. Tepat saat Hyuk pergi tiba-tiba Sekertaris Seo masuk ruangan untuk memberitahu Se Gwang dan Jae Gyu kalau Cha Don masih hidup tapi sebagian otaknya rusak.


Bener aja, Se Gwang langsung jenguk Cha Don. Tapi Cha Don akting didepan Se Gwang dengan pura-pura  ilang ingatan dan otaknya rusak. Jadi kelakuannya Cha Don juga dibuat aneh. Saat itu Se Gwang juga pura-pura prihatin dengan kecelakaan yang nimpa Cha Dom.


Cha Don menyuruh manager Yang untuk memberikan dokumen korupsi Jae Gyu yang udah di copy Cha Don untuk diberikan ke Jae In. Supaya Jae In yang memberikan dokumen tersebut pada Sang Deuk. Jae In langsung menemui Sang Deuk dan menyerahkan dokumen tersebut. Akhirnya Jae In tau siapa sebenernya Jae Gyu dan Se Gwang.Sang Deuk langsung menyuruh Jeon Ji Hoon untuk menangani kasus korupsi Jae Gyu. Untung Ji Hoon udah nggak pegang kasusnya Hwang Shik lagi, dia lebih baik megang kasusnya Jae Gyu. Dengan sifatnya yang berani Cha Don yakin Ji Hoon bisa nanganin Jae Gyu.


Jae Gyu dan Se Gwang bikin rencana baru lagi. Saham-saham Jae Gyu di YCU dijual ke Hwa Sol. Hwa Sol emang nggak curiga apa-apa, tapi Pal Do dia curiga ada sesuatu dengan Jae Gyu menjual sahamnya pada Hwa Sol. Tapi akhirnya Hwa Sol tau dari berita kalau Jae Gyu terlibat korupsi.


Surat penangkapan Jae Gyu udah turun. Jae Gyu yang dengan percaya dirinya kalau dia bersih dari korupsi malah justru nantangin Ji Hoon untuk memborgolnya didepan para wartawan yang udah lama menunggunya. Jae Gyu sengaja mencari simpati orang-orang dengan suka rela menyerahkan dirinya untuk diintrogasi. Tapi ternyata Ji Hoon nggak takut dengan Jae Gyu. Dia langsung memborgolkan tangan Jae Gyu. Dan Jae Gyu sambil senyum memperlihatkan pada wartawan tangannya yang udah di borgol.
Tapi lagi...lagi... rencana Cha Don ketauan sama Se Gwang. Saat Cha Don nonton berita penangkapan Jae Gyu di tv, dia ngga sadar kalau Se Gwang sedang memperhatikannya dari balik pintu. Akhirnya Se Gwang tau kalau Cha Don sebenernya mempermainkan Se gwang dan Jae Gyu. Untung saat itu sekertaris Hong liat kedatangan Se Gwang, jadi dia bisa ngasih tau Cha Don dan membuat Cha Don harus mengubah rencananya lagi. Cha Don langsung menghubungi Se Gwang yang masih ada di rumah sakit dan mengatakan kalau ingatannya udah pulih. Tapi Se Gwang nggak percaya gitu aja.


Ji Hoon mulai mengintrogasi Jae Gyu. Tapi lagi-lagi Jae Gyu nyangkal perbuatannya dan malah nyuruh Ji Hoon untuk cari bukti-bukti dari orang-orang yang pernah ngasih uang ke Jae Gyu.


Ternyata Jae Gyu nyuruh orang yang nabrak Cha Don untuk menyerahkan diri didepan Cha Don. Supaya jangan sampai Cha Don yang nemuiin orang tersebut dan tau dalang dibalik semuanya. Makanya Jae Gyu mengahapus jejaknya dengan menyuruh sopir truck tersebut menyerahkan diri. Tapi rupanya Cha Don punya rencana lain. Bukannya marah, tapi Cha Don malah baik sama sopir tersebut. Ternyata Cha Don mau supaya sopir tersebut secara suka rela ngomong saat di pengadilan siapa yang menyuruhnya untuk membunuh Cha Don. Cha Don mulai mencium adanya hubungan sopir tersebut dengan Se Gwang atau Jae Gyu. Karena sopir truck tersebut secara nggak sadar manggil Cha Don dengan sebutan pengacara. Hwa Sol, Pal Do, Jae In, Manager Yang, dan sekertaris Hong yang ada diruangan itu juga kaget begitu tau Cha Don memaafkannya. Tapi dia akhirnya mengakui kepintaran Cha Don dengan memikirkan rencana seperti itu.
Ibarat udah jatuh ketimpa tangga, Cha Don yang udah menderita gara-gara kecelakaan terpaksa harus ngerasaain pukulan dari Jae In lagi saat tau yang sebenernya Cha Don nggak ilang ingatan dan nggak rusak otaknya. Saking semangatnya sampe-sampe Jae In harus naik kebadan Cha Don buat mukulin. Kekekekekek...


Se Gwang mata-matai salah satu pegawai di YCU yang sering melakukan penggelapan uang diperusahaannya. Se Gwang pun membawa orang tersebut keruang introgasi. Dan menyuruhnya untuk mengakui perbuatannya. Bukannya ditangkep, Se Gwang malah menyuruh orang tersebut untuk mengambil uang 41 miliyar dari YCU. Dan harus mengatakan kalau Cha Don lah yang menyuruhnya. Ternyata rencana Se Gwang diluar pikiran Cha Don. Uang 41 miliar yang dicairkan sengaja dikasih ke para homeless untuk di tabungkan lagi ke YCU. Ini tujuannya supaya Jae In mikir kalau banyak orang yang nabung di perusahaannya. Ternyata itu cuma taktik Se Gwang doang.


Se Gwang yang saat itu udah keluar dari rumah sakit nemenin Jae In minum-minum dan gantian ngelayanin Jae In untuk membalas perbuatannya yang ngebohongin Jae In. Jae In yang mabuk berat terpaksa harus duduk di kursi roda, sedangkan Cha Don dengan kaki yang masih pincang-pincang dorong kursi roda tersebut. Jae In yang udah tidur di kursi roda nggak merespon omongan Cha Don. Cha Don langsung menutupi tubuh Jae In dengan jaketnya supaya nggak kedinginan. Tepat saat itu Cha Don langsung kisseu...kisseu Jae In. Yeay... akhirnya! Tapi kayanya Jae In modus ini, pura-pura tidur suipaya bisa dicium sama Cha Don. Hahahahaha


Se Gwang mengunjungi Eun Bi di rumah sakit jiwa. Se Gwang ternyata masih punya perasaan nggak tega saat ngeliat tangan Eun Bi diborgol. Se Gwang akhirnya bilang ke Eun Bi kalau yang sebenernya Cha Don adalah Kang Seok. Cha Don orang yang bikin dia masuk rumah sakit jiwa. Tapi untung, Eun Bi nggak percaya omongan Se Gwang. Ternyata usaha Cha Don selama ini untuk menghilangkan kepercayaan Eun Bi pada Se Gwang berhasil. Se Gwang berjanji akan mengeluarkan Eun Bi kalau dia udah selesai menghancurkan Cha Don. Bener-bener deh si Se Gwang ambisinya.


Saat Jae In, Pal Do , dan Cha Don sedang memeriksa dana keuangan YCU, tiba-tiba Cha Don melihat dana besar yang keluar dari perusahaan tersebut. Cha Don langsung memberikan laporan tersebut pada Jae In. Jae In yakin dia nggak pernah menyetujui pinjaman sebesar itu. Jae In menyuruh Pal Do untuk menghubungi managaer yang menangani masalah persetujuan. ternyata handphonenya nggak aktif. Mereka langsung menuju kantor yang meminjam kredit pada YCU. Tapi ternyata perusahaan itu udah bangkrut dan nggak ada satupun yang tersisa. Cha Don mendapat telfon disuruh untuk menonton siaran berita. Ternyata masalah pencairan kredit tersebut udah kesebar dimedia. Jae In langsung panik begitu dia dapet telfon kalau kantornya di geledah.
Saat Jae In tiba di kantornya dia bertemu dengan Hyuk yang ternyata nanganin kasus YCU. Cha Don nggak berenti memperhatikan wajah Hyuk. Ternyata Cha Don cepet tau dari kata-kata yang Hyuk ucapin ke Jae In. Cha Don langsung bilang kalau ada orang yang mau coba buat Jae In bersalah. Jae In langsung dibawa untuk diperiksa. Hwa Sol yang tau Jae In ditangkep langsung penyakitnya tiba-tiba kambuh dan pingsan.


Cha Don semakin curiga dengan apa yang terjadi. Apalagi manager YCU yang dicari Jae In bilang saat diruang introgasi didepan Jae dan Cha Don kalau dia disuruh sama Cha Don ngelakuiin itu semua. Cha Don langsung yakin itu semua ulahnya Se Gwang untuk menghancurkannya. Saat Cha Don ditinggal diruang introgasi sendirian, Se Gwang memperhatikan Cha Don dari ruangan lain. Cha Don terus diem sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu. Tiba-tiba Cha Don berdiri dan mendekati kaca yang cuma bisa diliat oleh Se Gwang. Se Gwang langsung kaget Cha Don tau kalau dia ada diruangan tersebut. Tepat saat itu Se Gwang langsung ngomong di microphone supaya Cha Don mengakui kalau dia sebenernya Kang Seok. Sepertinya Cha Don udah bisa baca pikirannya Se Gwang. Makanya dia nggak kaget begitu mendengar Se Gwang akhirnya tau siapa sebenernya Cha Don. Justru Cha Don pasang tampang yang lebih serem dan licik dari Se Gwang.
"Lama nggak bertemu Se Gwang Hyung." Ucapnya sambil tersenyum licik. Good Boy!


No comments:

Post a Comment