Monday, April 8, 2013

Recap : Incarnation Of Money episode 19


Cha Don sukses mengadu domba antara Se Gwang dan Jae Gyu. Sepertinya pertarungan antara Se Gwang dan Jae Gyu baru dimulai. Se Gwang dan Jae Gyu dulu-duluan dateng ke bank untuk ngambil data-data korupsi Jae Gyu. Manager Yang udah sampai dibank tersebut duluan sebelum Se Gwang datang. Ternyata Manager Yang pura-pura lagi mata-matai sekertaris Seo, sekertaris dan kaki tangannya Jae Gyu.Saat Se Gwang dateng, manager Yang disuruh untuk menutup cctv, karna Se Gwang akan melakukan aksinya dengan berencana memukul sekertaris Seo.
Cha Don langsung memberi tahu Jae Gyu kalau saat itu Se Gwang sedang menunggu diparkiran, dan Jae Gyu langsung menghubungi sekertaris Seo menyuruhnya menghindar. Sesuai perintah Cha Don, sekertaris Seo disuruh ikut mobil manager Yang.


Saat sekertaris Seo berada didalam mobil manager Yang, sekertaris Hong langsung pura-pura menghubungi bapaknya dan mengatakan selamat ulang tahun. Ternyata itu kode yang diberikan pada ahjussi 'pria Jinggoge' untuk segera beraksi. Ahjussi 'pria Jinggoge' langsung menabrakan dirinya ke mobil manager Yang.  Manager Yang langsung turun untuk pura-pura menolong ahjussi. Sekertaris Hong langsung menyuruh sekertaris Seo untuk turun membantu manager Yang. Tepat saat itu sekertaris Hong langsung mengganti dokumen korupsi Jae Gyu dengan dokumen yang palsu. Sekertaris Hong langsung buru-buru memasukannya lagi supaya nggak ketauan.


Se Gwang menghubungi Cha Don dan minta untuk bertemu. Sebelumnya Cha Don akting marah-marah karna Jae Gyu bergerak lebih cepat untuk ngambil dokumennya. Saat mereka bertemu, Se Gwang menyuruh Cha Don untuk ngambil dokumen korupsi Jae Gyu tersebut. Merasa kalah Se Gwang melakukan semua cara untuk bisa menjatuhkan lawannya. Tapi Cha Don nggak menjanjikan dokumen tersebut jatuh ketangan Se Gwang, tapi dia mengatakan akan mencobanya. Padahal yang sebenernya dokumen tersebut udah ada di tangan Cha Don.


Cha Don menemui sekertaris Hong dan manager Yang dirumahnya. Sekertaris Hong memberikan dokumen tersebut ke Cha Don. Diakui kemampuan sekertaris Hong semakin bagus. Sekertaris Hong ternyata memikirkan untuk mencari orang yang ahli dalam membuat tulisan yang sama. Sekertaris Hong menyuruh orang tersebut untuk meniru tulisan Jae Gyu dan membuat ulang dokumen daftar korupsi Jae Gyu. Sekertaris Hong mengatakan kalau dokumen tersebut nggak akan ketauan dokumen palsu kecuali Jae Gyu ngecek secara detil.


Saat Cha Don sedang menyetir tiba-tiba dia melihat Jae In sedang duduk disebuah cafe. Cha Don bisa melihat Jae In dengan jelas dari balik kaca cafe. Cha Don langsung menghubungi Jae In. Tapi Jae In jual mahal lagi dengan mematikan telfonnya saat Cha Don belum selesai berbicara. Cha Don terus memperhatikan Jae In. Tiba-tiba Cha Don bisa melihat Hyuk datang. Ternyata Jae In sedang menunggu Hyuk. Cha Don semakin bete saat liat Hyuk ngasih hadiah ke Jae In tas warna biru. Cha Don langsung buru-buru menjalankan mobilnya.


Ternyata Jae In dan Cha Don bertemu dikantor YCU. Cha Don langsung bete begitu ngeliat Jae In bawa hadiah dari Hyuk. Saat Jae In keluar ruang dengan meninggalkan tasnya dan hadiah dari Hyuk, ide gila Cha Don muncul. Dia langsung ngasih tas hadiah dari Hyuk untuk Jae In ke cleaning servis dikantornya. Jae In yang begitu masuk ngeliat hadiah dari Hyuk nggak ada langsung bingung. Saat berada didalam lift, Jae In kaget ngeliat tasnya yang dari Hyuk dipake cleaning servis. Kekekekek....


Nggak mau kalah dari Hyuk, Cha Don beliin tas buat Jae In yang lebih mahal dari yang dikasih Hyuk. Cha Don menyuruh Pal Do untuk memberikan tas tersebut pada Jae In. Pal Do pura-pura nggak tau tas itu dari siapa dan menyuruh Jae In untuk membaca surat yang ada didalam tas.


Tiiiddaaakkk....! Jaksa Jeon Ji Hoon bener-bener jatuh cinta sama si licik Se Gwang. Dengan muka seneng Ji Hoon dateng ke ruangan Se Gwang cuma untuk bisa makan berduaan. Se Gwang langsung sok peduli memperhatikan jari Ji Hoon yang luka gara-gara nyiapin makan siang buat Se Gwang. Rasanya pengen cepet-cepet Ji Hoon tau siapa sebenernya Se Gwang dan akhirnya bantuiin Cha Don. *mulai ngayal*


Akhirnya Cha Don menemui Se Gwang dan memberikan dokumen korupsi Jae Gyu yang asli. Ternyata rencana Cha Don dengan membuat Se Gwang yang menjatuhkan Jae Gyu membuat Se Gwang mulai mencurigai Cha Don. Se Gwang langsung menyuruh orang untuk mencari tau kehidupan Cha Don dan setiap hari bertemu dengan siapa aja. Se Gwang juga ternyata menyuruh orang di DPO bagian teknologi untuk melacak email yang sempat dikirim Ch Don atas nama Kang Seok. Tapi karna email tersebut nggak memiliki nama dan IP nya ada diluar negri, akhirnya Se Gwang menyuruh salah satu orang bagian teknologi untuk mengirimkan spam ke alamat email tersebut.


Sepertinya rencana Cha Don untuk mengadu domba antara Se Gwang dan Jae Gyu nggak berjalan mulus. Se Gwang udah mencurigai kalau Cha Don adalah Kang Seok. Se Gwang sampai harus memastikan sendiri apa Cha Don adalah Kang Seok yang asli atau bukan. Sekertaris Hong yang saat itu pulang belanja dan mau masuk ke apartemen Cha Don kaget begitu melihat Se Gwang ada di belakangnya. Sekertaris Hong langsung berteriak kalau Ji Se Gwang datang. Cha Don dan Manager Yang buru-buru menyimpan semua yang berhubungan dengan Se Gwang. Tepat saat itu Se Gwang menghubungi orang yang disuruh untuk mengirimkan email pada Cha Don. Se Gwang memperhatikan laptop Cha Don yang menyala di meja kerjanya. Tiba-tiba email spam bener masuk ke komputernya Cha Don. Sekertaris Hong yang melihat ada email spam masuk langsung ngebuka. Untungnya manager Yang sadar kalau ada yang nggak beres, dia langsung ngambil alih laptopnya. Se Gwang semakin yakin kalau Cha Don Kang Seok yang asli. Dengan liciknya Se Gwang tertawa menang. Andwae!


Dalam pembuktian siapa yang akan gugur dalam pemilihan kandidat politisi, Se Gwang dan Jae Gyu disuruh menunjukan bukti-bukti kekotoran masing-masing lawannya. Cha Don, Bok Hwa Sol bersama yang lainnya menonton Se Gwang dan Jae Gyu dari kamera cctv. Awalnya Jae Gyu udah membawa rekaman Eun Bi yang diberikan Cha Don pada Jae Gyu. Se Gwang memilih untuk mendengar rekaman tersebut terlebih dahulu. Tapi tiba-tiba Se Gwang mengubah rencana. Dia tiba-tiba mengundurkan diri jadi kandidat politisi dan mengaku kalah atas Jae Gyu. Se Gwang langsung minta cctvnya untuk dimatikan. Untungnya sekertaris Hong meletakan cctv yang lain jadi Cha Don yang lainnya bisa ngedengerin percakapan antara Jae Gyu dan Cha Don. Tapi sayang cctv tersebut udah diketahui Se Gwang, dan menyuruh orang untuk ngambil chip berisi rekaman cctv. Akhirnya Se Gwang udah tau taktik Cha Don untuk menghancurkan Se Gwang dan Jae Gyu.


Cha Don langsung menggunakan rencana yang lain. Dia mengunjungi Jae Gyu diruangannya. tiba-tiba sekertaris Seo membawa buket bunga yang ternyata dari Kang Seok. Didalam kartu Kang Seok mengatakan kalau dokumen yang ada di Jae Gyu adalah yang palsu, dan yang asli ada di Se Gwang. Cha Don menikmati emosi Jae Gyu yang marah gara-gara Se Gwang menang dari dirinya. Jae Gyu langsung mengecek dokumen yang diambil sekertaris Seo. Ternyata bener dokumen tersebut palsu dan membuat Jae Gyu semakin kesetanan.


Jae Gyu langsung menemui Se Gwang, dan minta Se gwang untuk mengembalikan dokumen tersebut. Tapi justru Se Gwang mengancam Jae Gyu dengan rekaman cctv yang diambil Se Gwang. Dan akhirnya Se Gwang mengatakan kalau Cha Don sebenenya adalah Kang Seok. Mendengar selama ini dipermainkan oleh Cha Don, akhirnya Jae Gyu bilang kalu dia yang akan menyingkirkan Cha Don. Tentu aja Se Gwang langsung senyum, jadinya tangan dia nggak perlu kotor bunuh orang.


Cha Don dan manager Yang kesuatu restoran untuk minum-minum. Ternyata disana mereka bertemu dengan Jae In bersama laki-laki lain. Cha Don mendadak langsung kesel ngeliat Jae In blind date sama orang lain dan pakai baju yang sexy. Saat Jae In keluar dari kamar mandi, Cha Don udah menunggunya. Cha Don langsung deketin Jae In, tapi tiba-tiba Cha Don harus kecewa gara-gara Jae In nolak buat dicium. Jae In rupanya masih aja tetep jual mahal, biar Cha Don yang gantian ngejar-ngejar dia. Fufufufu...


Cha Don yang setengah mabuk milih pulang naik taksi. Jae In yang saat itu juga keluar dari restoran tersebut memilih untuk berenti dipinggir jalan. Jae In menunggu telfon dari Cha Don, sedangkan Cha Don juga ragu-ragu mau telfon Jae In. Ternyata Jae Gyu udah menunggu Cha Don keluar dari restoran tersebut. Saat Cha Don menghubungi Jae In tiba-tiba sebuah truck dengan sengaja menabrak taksi yang dinaiki Cha Don. Jae In yang saat itu masih berbicara dengan Cha Don mendengar suara benturan ditelfonnya. Seketika Jae In nggak mendengar suara Cha Don. Jae In yang panik terus berteriak memanggil Cha Don, berharap Cha Don menjawab telfonnya. Untungnya Cha Don masih sadar dan berusaha meraih handphonenya yang masih terhubung dengan Jae In. Tepat saat itu truck kembali mau menabrak taksi yang dinaiki Cha Don. Aaaakkkk!


No comments:

Post a Comment