Tuesday, March 5, 2013

Recap : Running Man episode 135 (Guest : Jackie Chan & Siwon)






Running Man daebak! bisa datengin World Star Jackie Chan as a guest. Dan pastinya si tampan Siwonie! Ayyeee...  Mengambil landmark di pusat perbelanjaan Kwanghee fashion mall di Shindang-dong jung-gu seoul, race dimulai dengan tema "Throw a dart into golden zone".

Sebelumnya para member running man plus Siwon dateng pagi-pagi ketempat terpisah, dan di kasih misi untuk memecahkan kode di kertas yang dikasih sama PD. Untuk memecahkan kode tersebut setiap anggota running man di suruh pilih tempat antara salon, restoran, atau taman bermain. Jae suk, Haha, Jongkook, Gary, dan Siwon milih restoran sebagai tempat untuk memecahkan kode. Sedangkan Kwangsoo dan Jihyo memilih ke salon, yang berimbas rambut Kwangsoo harus rela di perm sama Jihyo. kekekekek... Giraffe Kwangsoo turns become ahjumma kwangsoo. Sebelumnya Suk Jin pilih salon, tapi masih nggak ketemu clue dari kode yang harus dipecahkan, akhirnya dia pilih tempat kedua di restoran. Padahal di salon dia udah dapet clue "Roll" dari percakapan orang-orang disalon. Aiiggooo... Impala oppa!
Semua member masing-masing akhirnya ketemu clue "roll". Yang mengaharuskan kertas yang berisi kode di potong dan di lilitin di pulpen yang membentuk tulisan "Shindang-dong jung-gu 777". Dan seperti biasa orang paling terakhir yang memecahkan masalah selalu si Dumb brother Kwangsoo. Mwahahahaha.... Dia baru sadar setelah pergi ke taman bermain dan harus rela dikejar-kejar sama orang nggak dikenal dan digulung diatas kain.

Saat semua udah ngumpul di Kwanghee fashion mall, muncul Jackie Chan di layar monitor. Yang memberikan misi ke member running man untuk mencari treasure. Tiba-tiba para member dikagetkan oleh Jackie Chan yang muncul didepan mereka. Eksperesi semuanya udah kayak kedatangan SNSD. hahaha...
Saya pikir Jackie Chan bakal jadi spy atau sejenisnya gara-gara pake headset dikupingnya, eh.. nggak taunya untuk denger penerjemahnya ngomong. Haaddeehh...

Race pun dimulai. Team merah Jongkook, Siwon, dan Gary. Team biru Jackie Chan, Jae suk, dan Jihyo. Team Hijau traitor brother Sukjin, Kwangsoo, dan Haha. Race 1 misinya mendorong tutup botol di meja supaya sampai garis limit. Nggak boleh jatuh dari meja. Team merah dapet keuntungan, berkat Jongkook sampai duluan jadi dia udah dapet anak panah sebelum mulai race. Tapi di race 1 ini berkat dumb and dumbfound brother Haha, akhirnya team biru yang menang. Kedua team merah, dan ketiga team hijau.
Baru kali ini liat world action star ada di variety show. Dan kalau dilihat sifat Jackie Chan yang selalu berkharisma di Running Man berubah total. Hahaha... Running Man emang jagonya memperlihatkan sifat para artis aslinya.

Masih di mall yang sama cuma beda tempat, Race 2 ada di rooftop. Misinya lompat dengan tali diatas alas untuk akupuntur yang tajem-tajem.Awww! Awalnya nggak ada yang bisa lompat diatas alas yang tajem tanpa sepatu. Tapi team merah berkat commander Kookie yang dikasih julukan painless brother berhasil menangin game. Kookie bilang "untuk kesehatan lupakan rasa sakit. dan buat kaki kita jadi kaku". Hahahaha... Coach Kookie mulai beraksi. Kekekekek..

Race 3 ada di tempat toko baju. Misinya Bomb Talking. Jadi pasang timer di salah satu handphone member dan memasukan lamanya waktu ngomong tanpa sepengetahuan member lain. Dengan waktu yang terus berjalan para member saling tanya jawab dan handphone sebagai bom nya saling pegang. saat alaram bunyi, orang yang megang handphone itu out. Pertanyaan yang mematikan dan ditunggu orang-orang saat Siwon ditanya sama Jackie Chan "apa kamu punya pacar?" dan Si won pun jawab "saya tidak punya" eaaaa... jawabnya ragu-ragu dan mikir dulu. Hayooo...kira-kira Siwon sekarang punya pacar apa belum ya?
Pertanyaan mematikan kedua saat Siwon bertanya pada Jae Suk "siapa national mc menurut pendapat Jae Suk." Bingung jawabnya akhirnya alaram berbunyi saat ada di tangan Jae Suk. Nggak di ragukan lagi Gary akhirnya giliran tanya ke Jihyo "Apa kamu mau jadi pacarku?" Jihyo membalas "Next time". Aaaakkk.... monday couple is still alive!
diakhir yang tersisa tinggal Siwon dan Jackie Chan. Jackie Chan ngeluarin jurus ampuhnya nanya pake bahasa kalbu, yaitu bahasa cina yang bikin Siwon harus dengerin penerjemahnya dulu baru jawab. dan sayangnya belom selesai jawab alaram ditangan Siwon udah keburu bunyi.



Race 4, mencari topeng zodiak cina yang tersebar di toko baju dan dikumpulkan di basecamp masing-masing team. kalau nggak main curang kayaknya nggak bakalan seru. Team merah disini lebih banyak dapet keuntungan. Jongkook yang kayak singa bisa jaga basecamp biar nggak kecolongan. sedangkan Gary sama Siwon pinter buat ngerebut topeng punya team lain. Dan lagi-lagi si Dumb and dumbfound beraksi. Mwahahahaha.... Tetep kemenangan ada di team merah.

Race terakhir lempar anak panah yang udah didapet dari semua race. Cuma team merah yang bisa dapetin banyak anak panah. Dan bintang untuk episode ini pastinya Siwonieeee~. Akhirnya dia bisa dapeting sepatu emas Running Man gara-gara berhasil ngelempar anak panah sampai ke golden zone. But thanks to wise and perfect person Siwon, hadiahnya justru dikasih ke Jackie Chan yang baru pertama kali ikut variety show Running man.

No comments:

Post a Comment