Monday, April 15, 2013

Recap : Incarnation Of Money episode 21


Sekarang yang perang ngelawan Ji Se Gwang dan Jae Gyu bukan cuma Cha Don aja, tapi ada Jae In yang bakal berhadapan dengan orang jahat dan licik sekelas Se Gwang dan Jae Gyu. Se Gwang menganacam Jae In untuk nggak ikut campur urusan Cha Don kalau nggak dia juga bakal kena masalah. Tapi Jae In menegaskan kalau dia yang akan ngelindungin Cha Don.


Cha Don yang dibebaskan dari masalah tuduhan penggelapan uang YCU membuat Se Gwang marah. Sebelum keluar dari ruang introgasi Cha Don memastikan ke Se Gwang kalau nanti dia akan membuat keadaan terbalik dengan Se Gwang sebagai kriminal dan Cha Don sebagai hakim. Ini semakin membuat Se Gwang emosi.
Nggak mau nyia-nyiaiin kesempatan, begitu bebas Cha Don langsung mencari orang yang udah menuduhnya dengan penggelapan uang YCU. Ternyata Se Gwang juga cari orang yang sama. Cha Don dan Se Gwang dulu-duluan untuk menemui mantan manager YCU di tempat permainan game online. Beruntung Cha Don lebih dulu dateng dan segera membawa mantan manager YCU Yoo Jae Guk ke sebuah hotel. Sepertinya sejak kecelakaan Cha Don udah nggak bisa mikir rencana-rencana yang brilian lagi. Sampai-sampai dia harus kepusingan nanganin Jae Guk. Tapi tiba-tiba sekertaris Hong punya ide untuk memasukan track di handphone Jae Guk supaya Cha Don bisa mengikutinya. Cha Don pun membebaskan Jae Guk dengan mudahnya.


Jae In langsung menuju kerumah sakit begitu mendapat kabar dari Pal Do kalau Hwa Sol pingsan. Ternyata Jae In menyadari kalau dia lagi diikutin oleh sekertartis Seo, sekertarisnya Jae Gyu. Jae In langsung menyuruh Pal Do untuk jaga-jaga didepan kamarnya Hwa Sol. Jae In kaget begitu ngeliat ibunya yang selama ini selalu marah-marahin dia berubah jadi aneh. Jae In semakin sedih saat Hwa Sol nggak ngenalin Jae In sebagai anakanya. Jae In pun akhirnya tau penyakit Hwa Sol yang selama ini ditutup-tutupin.


Jae In segera mengeluarkan Hwa Sol dari rumah sakit dan mendandani Hwa Sol seperti biasanya supaya nggak ada yang curiga dengan penyakit Hwa Sol. Tapi sekertaris Seo yang masih ngumpet dideket situ udah memperhatikan Hwa Sol yang berubah sikapnya.


Ambisi Se Gwang akhirnya terwujud. Dia di calonkan sebagai mayor of seoul oleh bapaknya Ji Hoon. keiinginan Se Gwang untuk masuk politik tinggal selangkah lagi. Tepat saat Se Gwang sedang makan malam bersama Ji Hoon dan bapaknya, Jae Guk menghubungi Se Gwang. Se Gwang ternyata bisa tau kalau dihandphone Jae Guk di track oleh Cha Don dan nyuruh buang handphone tersebut. Saat Cha Don yang lagi ngikutin dibelakang Jae Guk harus kehilangan jejak karna handphone milik Jae Guk dibuang di jalan.


Keadaan YCU tiba-tiba mulai merosot. Banyak orang yang mendadak menarik uang-uang mereka dari simpanan di YCU. Hyuk yang punya perasaan ke Jae In dateng ke YCU dan menemui Jae In. Tapi Jae In udah terlanjur kesel, dan Jae In mengatakan kalau Hyuk nggak ada bedanya dengan Jae Gyu dan Se Gwang. Melihat Hyuk ada di kantor YCU membuat Se Gwang jadi menduga-duga yang mau dilakukan Hyuk.
Cha Don, sekertaris Hong, dan manager Yang melihat berita kekacauan di YCu. Tapi Cha Don curiga dengan ekspresi orang-orang yang telah menarik uang-uangnya. Cha Don yakin ada sesuatu dibalik kekacauan YCU.


Se Gwang tiba-tiba mendengar percakapan antara Hyuk dan salah satu jaksa yang sedang berbicara disebuah ruangan. Hyuk meminta untuk mencarikan pemilik uang yang ada di rekening swis bank. Se Gwang yang denger pembicaraan Hyuk yakin kalau Hyuk mau membuat Jae Gyu masuk penjara.
Hyuk langsung menghubungi Jae Guk yang saat itu sedang bertemu dengan Se Gwang, Hyuk meminta Jae Guk untuk bertemu. Hyuk pun langsung menyiapkan alat perekam suara.


Sekertaris Hong menyerahkan daftar panggilan yang dilakukan Se Gwang. Cha Don menandai nomer-nomer yang sering dihubungi oleh Se Gwang. Sekertaris Hong langsung menghubungi nomer tersebut, saat yakin itu suara Jae Guk langsung buru-buru dimatiin. Cha Don langsung bergerak untuk menemui Jae Guk. Cha Don juga ketempat dimana Jae Guk dan Hyuk janjian untuk bertemu yaitu dikonstruksi bangunan.
Hyuk yang datang duluan menemui Jae Guk dan merekam suara Jae Guk yang mengakui perbuatannya. Tapi tiba-tiba Se Gwang dateng. Se Gwang langsung menghajar Hyuk. melihat perekam suara keluar dari jas Hyuk membuat Se Gwang seperti orang kesetanan. Dia langsung menghajar Hyuk lagi demi ngambil perekam suara tersebut. Dan akhirnya Se Gwang harus ngebunuh orang nggak bersalah. Se Gwang yang berhasil merebut alat perekam tersebut ternyata membuat Hyuk jatuh dari ketinggian. Walaupun nggak sengaja tapi tetep aja gara-gara Se Gwang nggak mau ada cacat dikehidupannya dia terpaksa rebutan alat perekam suara yang membuat Hyuk jatuh.


Tau Hyuk udah nggak napas, Se Gwang langsung buru-buru masuk ke mobilnya. Se Gwang langsung nyuruh Jae Gyu untuk melakukan perintahnya kalau mau dapet uang banyak. Tepat saat Cha Don dateng, dia ngeliat Hyuk nggak sadarkan diri. Cha Don langsung berusaha membuat Hyuk bernapas. Dengan keadaan sekarat Hyuk mengatakan kalau yang bunuh dia Se Gwang dan mengatakan swiss. Tapi belum sempat menyelesaikan kata-katanya Hyuk udah mati. Kyyyaaaa! Ji Se Gwang bener-bener bikin yang nonton emosi jiwa!
Tepat saat itu polisi datang. Dan mengejutkan Jae Guk justru yang bawa polisi dan mengatakan kalau Cha Don yang bunuh Hyuk.


Cha Don mendadak jadi buronan. Dia harus pindah-pindah tempat dan nggak menggunakan handphone lagi. Cha Don menghubungi Se Gwang yang saat itu lagi makan dengan Jae Gyu. Cha Don mengatakan pada Se Gwang kalau dia yang bunuh Hyuk. Se Gwang langsung memberikan handphonenya pada Jae Gyu. Cha Don langsung mengatakan kalau Se Gwang lah yang membunuh Hyuk. Jae Gyu langsung meminta Cha Don untuk bertemu, tapi Cha Don langsung mematikan telfonnya dan membuat Jae Gyu semakin membenci Cha Don. Jae Gyu mengatakan kalau dia akan membunuh Cha Don dengan tangannya sendiri.


Cha Don yang tinggal di tenda mesti harus diem-diem ketemu dengan sekertaris Hong dan Managaer Yang. Ini karna banyak yang mengikuti manager Yang dan sekertaris Hong supaya bisa menangkap Cha Don. Cha Don menyuruh manager Yang untuk mencarikan informasi dimana Jae Guk dan supir truck yang nabrak Cha Don dipenjara. Ternyata Cha Don punya rencana untuk menyerahkan dirinya dan mau masuk penjara untuk bisa bertemu dengan Jae Guk dan sopir truck. Sama seperti saat Cha Don mencari informasi tentang Park Gi Soo, dia nekat masuk ke tahanan orang sakit jiwa.
Tepat saat itu Jae In menghubungi sekertaris Hong. Sepertinya Jae In lebih sering menghubungi sekertaris Hong untuk bisa berhubungan dengan Cha Don.
Jae In datang menemui Cha Don. Mereka berdua berbicara didalam mobil, sedangkan sekertaris Hong dan Manager Yang jaga-jaga diluar takut ada orang yang ngikutin mereka. Cha Don akhirnya mengatakan pada Jae In kalau dia akan menyerahkan dirinya, dan meminta Jae In untuk terus mempercayai Cha Don.


Kedatangan Cha Don kekantor DPO membuat semua orang kaget, termasuk Ji Se Gwang. Dengan menahan emosi Cha Don menyerahkan dirinya dan membiarkan tangannya untuk di borgol. Cha Don mengatakan kalau dia udah gila karna Se Gwang udah membunuh orang tuanya dan juga Hyuk tapi malah dia yang dituduh. Tepat saat itu Ji Hoon ngedengerin percakapan antara Se Gwang dan Cha Don. Semoga Ji Hoon bisa sadar orang seperti apa yang dia sukaiin selama ini.


No comments:

Post a Comment