Thursday, April 4, 2013

Recap : Incarnation Of Money episode 18


Saat Hwa Sol dan Pal Do dateng, Cha Don dan pria Jinggoege langsung masuk ke dalam lift. Se Gwang udah yakin kalau yang dibawa Cha Don pria Jinggoege yang palsu. Tapi beruntung Cha Don langsung menghubungi Hwa Sol. Dan Hwa Sol langsung akting didepan Se Gwang kalau dia juga tau pria Jonggoege mau menemui Se Gwang.  Untung pas kayak gitu Hwa Sol nggak kumat penyakitnya.


Kalo udah berurusan sama ambisinya, Se Gwang bisa melupakan semuanya. Dia mau ngedeketin Jaksa Jeon Ji Hoon cuma supaya bisa ngambil hati bapaknya untuk bisa jadi politisi. Se Gwang ngikutin kegiatan Ji Hoon. Tapi lagu lama banget kayanya, Se Gwang pake acara bete sama Ji Hoon gara-gara Ji Hoon nutupin siapa bapaknya dari Se Gwang. Saat lagi minum-minum ditempat karaoke sama semua jaksa, Se Gwang memilih untuk keluar. Bener-bener jadul banget itu Se Gwang cara deketin ceweknya, dia langsung kaya cowok cool yang nolongin Ji Hoon pas dia lagi mabuk berat. Ji Hoon langsung dibawa kerumah Se Gwang.
Besok paginya Se Gwang ngajak Ji Hoon sarapan, dan dia bilang kalau dia punya ambisi, ambisinya itu ada di bapaknya Ji Hoon. Bener-bener basi banget, dia langsung ninggalin Ji Hoon yang padahal dia tau kalau Ji Hoon suka sama Se Gwang.


Perkumpulan komunitas sastra chungkok pun dilangsungkan. Setiap petinggi di komunitas tersebut mencalonkan satu orang untuk bersaing menjadi politisi. Untuk pertama kalinya Se Gwang dan Jae Gyu bertemu untuk bersaing. Bapaknya Ji Hoon yang juga petinggi komunitas datang keruangan saat semuannya sedang berkumpul. Bapaknya Ji Hoon yang nggak punya kandidat memang udah direncanaiin oleh Hwa Sol. Saat Hwa Sol membawa para petinggi untuk berbicara diruangan yang lain, Pal Do memberikan arahan kalau ada inspeksi diam-diam untuk menilai para kandidat. Saat itu Pal Do meninggalkan Jae Gyu, Se Gwang, dan atasan Cha Don yang dulu juga untuk berbicara. Tapi pada akhirnya tinggal Jae Gyu dan Se Gwang yang masih diruangan itu.Beruntung sebelumnya Cha Don udah menyuruh manager Yang untuk memasang cctv.
Tepat saat itu Se Gwang dan Jae Gyu membicarakan tentang Kang Seok. Tapi tiba-tiba Se Gwang melihat cctv yang diselipkan didalam lampu. Se Gwang langsung menyuruh Jae Gyu untuk diam. Cha Don, manager Yang, dan sekertaris Hong yang menonton cctv tersebut dari kamar depannya ketakutan sendiri. Ternyata Se Gwang cuma ngira kalo cctv itu prosedur kompetisi mereka. Fiuuuhh....


Jae Gyu dan Se Gwang melanjutkan pembicaraan mereka yang tertunda di padang rumput. Untuk pertama kalinya liat Se Gwang sama Jae Gyu berantem dan saling pukul-pukulan. Ini sesuai sama rencana Cha Don. Bahkan saat Se Gwang dan Jae Gyu sedang berantem, Cha Don dan manager Yang melihatnya dari kejauhan. Sepertinya Cha Don sangat mengharapkan kesalah pahaman mereka lebih parah.Makanya Cha Don tenang-tenang aja saat melihat mereka berantem.


Cha Don mengunjungi Hwa Sol dirumahnya. Saat tau Jae In belum pulang, Cha Don langsung kayak orang kebakaran jenggot. Saat dia menunggu Jae In diluar tiba-tiba Jae In pulang diantar Hyuk. Hyuk yang ngakunya nggak pernah pacaran langsung agresif. Awalnya Jae In menghindar, tapi pas dia liat ada mobil Cha Don didepan rumahnya dia langsung mau dicium sama Hyuk. Belum juga kisseu...kisseu... Cha Don lagi-lagi muncul ditengah-tengah. Membuat Hyuk dan Jae In yang tadinya mau kisseu jadi kaget. Cha Don juga manasin Hyuk kalau Jae In cuma mau nyium Cha Don. Cha Don sukses bikin Hyuk marah. Cha Don langsung membawa Jae In masuk kedalam mobilnya.


Cha Don membawa Jae In kerestoran. Tapi malah Jae In disuruh temenin Cha Don yang mabuk gara-gara banyak minum Soju. Cha Don bilang kalau dia sebenernya nggak hianatin Hwa Sol. Tapi Cha Don nggak melanjutkan pembicaraannya saat dia mau bilang sebenernya dia ngelakuiin itu buat ngasih Jae In YCU. Cha Don juga bilang kalau dia nggak suka Jae In pacaran dengan Hyuk. Jae In yang kesal dengan sikap Cha Don langsung keluar dan menghubungi Pal Do. Jae In kaget saat dia tau kalau ibunya yang nyuruh Cha Don. Jae In langsung seneng sendiri pas dia sadar kalau Cha Don bener-bener suka sama Jae In.


Ji Hoon menemui Se Gwang disebuah bar. Akhirnya Ji Hoon memperbolehkan Se Gwang menggunakannya supaya bisa mencapai ambisinya asalkan Ji Hoon bisa mendapatkan Se Gwang. Se Gwang langsung senyum mendengar pengakuan Ji Hoon. Se Gwang langsung memeluk Ji Hoon dan bilang kalau dia akan mencoba pacaran dengan Ji Hoon.


Cha Don dan manager Yang menggunakan pria jinggeoge sebagai alasan untuk mereka berdua bisa pindah kerja dirumah Se Gwang. Se Gwang nggak bisa nolak saat tau pria jinggeoge yang merintah. Saat Se Gwang udah pergi, Cha Don dan manager Yang langsung beraksi dengan leluasa membongkar seisi rumah Se Gwang. Cha Don memang sedang mencari bukti-bukti kekotoran Se Gwang untuk diberikan ke Jae Gyu.


Eun Bi ternyata dipindahkan kerumah sakit jiwa lebih cepat dari tuntutannya setelah 3 tahun penjara. Sutradaranya emang bener-bener mau buat apa yang dialami Park Gi Soo dialami juga oleh Eun Bi. Eun Bi terus-terusan memandangi foto anaknya. Saat itu Cha Don mengunjunginya. Eun Bi menyuruh Cha Don untuk menghubungi anakanya yang ada di Amerika dan menyuruh suami Eun Bi untuk menjaganya takut-takut Se Gwang akan mencelakainya. Ternyata Cha Don diam-diam merekam pembicaraan Eun Bi, Cha Don mengorek-ngorek siapa pembunuh Park Gi Soo sebenernya. Dan bener aja, Eun Bi langsung mengatakan kalau Se Gwang yang bunuh Park Gi Soo dan Lee Joo Man.
Cha Don menghubungi Jae Gyu yang saat itu sedang sibuk mencari-cari bukti kesalahan Se Gwang. Saat itu Cha Don mendengarkan rekaman suara Eun Bi yang mengaku kalau Se Gwang yang bunuh Park Gi Soo dan Lee Soo Man. Cha Don terlalu pinter untuk membuat rekaman tersebut jadi bahan bukti menjatuhkan Se Gwang. Jae Gyu meminta untuk menyerahkan rekaman Eun Bi padanya. Tapi Cha Don malah menyuruh Jae Gyu untuk bertemu dengannya.


Hwa Sol dan Jae In mengunjungi apartemen Cha Don. Suami Hwa Sol yang saat itu ada disana terpaksa harus ngumpet. Hwa Sol datang ke apartemen Cha Don untuk bertemu pria jinggeoge palsu yang terus-terusan pake nama itu. Cha Don yang semula takut ketauan akhirnya menyuruh suami Hwa Sol untuk keluar dari tempat persembunyiannya. Tapi ternyata Hwa Sol sama sekali nggak mengenali suaminya, begitu juga dengan Jae In. Hwa Sol cuma bilang kalau ahjussi itu mirip dengan pria jinggeoge yang asli dan langsung keluar dari apartemen Cha Don. Cha Don langsung menjelaskan kalau Hwa Sol punya penyakit alzheimer, jadi dia nggak inget sama suaminya sendiri. Suami Hwa Sol langsung nyesel dulu udah ninggalin Hwa Sol demi perempuan lain.


Cha Don kembali mengadu domba antara Se Gwang dan Jae Gyu. Saat Cha Don menyerahkan rekaman percakapan Eun Bi, dia mengatakan kalau Se Gwang akan melacak tabungan rahasia milik Jae Gyu. Jae Gyu langsung menghubungi asistennya untuk segera mengambil semua uangnya yang ada dibank tersebut. Saat Jae Gyu pergi, Cha Don menghubungi Se Gwang kalau Jae Gyu akan menarik semua uang-uangnya ditabungan rahasia. Bravo Cha Don!


No comments:

Post a Comment