Friday, March 1, 2013

Recap : The Winter That Wind Blows episode 7




Karakter sekertaris Wang emang nggak bisa di tebak. Bermuka dua kayaknya. Kadang dia baik sama Oh Yeong yang ngejagaiin banget, tapi kok kalau diliat-liat jahat juga dia yang mau nguasaiin hartanya Oh Yeong. Bener aja dugaan saya, Sekertaris Wang tenang-tenang aja saat tau Oh Soo mau buka brankas yang ada di kamar Oh Yeong. Dan seolah-olah nggak ada sesuatu yang terjadi. Keliatannya dia udah bisa ngebaca apa yang Oh Soo lakuiin makanya dia bisa dengan lihai buka brankas Oh Yeong dan mindahin semua simpanannya ke bank. Dan ganti lukisan yang nutupin brankas tersebut.
Nggak tau niatnya apa, yang jelas si sekertaris Wang nyuruh pengacara Jang untuk ngelakuiin tes DNA di sidik jari Oh Soo yang masih nempel di lukisan. Yang bikin tanda tanya ketika Oh Yeong masuk kamar Oh Soo nyari pil disaat keadaan Oh Yeong yang lagi kambuh sakitnya. Dan saat Oh Yeong tidur pil itu udah nggak ada ditempatnya. Tapi kok nggak ada reaksi apa-apa. Bukannya pil itu efeknya kematian ya?hhmmm...
Saat Oh Yeong lagi ngobrol berdua di cafe sama pengacara Jang, Oh Yeong bilang kalau dia nggak percaya sama siapa-siapa, temennya pun si Mi ra dia nggak percaya. kalau yang sebenernya Mi Ra ternyata dibayar sekertaris Wang buat jadi temennya Oh Yeong. Bisa ditebak kalau semua yang ada di rumah itu cuma mau uang nya aja, nggak tulus sama sekali. waaahh... kasian si Oh Yeong!
Suka banget ngeliat adegan yang pas Oh Yeong sama Oh Soo lagi liburan naik semacem ban yang meluncur di salju, begitu selesai Oh Soo spontan nyium kening Oh Yeong dan ngambil foto berdua sambil tiduran di atas salju. aawww....envy!


Well, Oh Yeong bilang ke Oh Soo kalau dia nemuiin pil itu dan di letakin dikamarnya. Ekspresi Oh Soo saat itu kaget. ada dua kemungkinan, kaget karena bagus Oh yeong minum tanpa disuruh dia atau bisa jadi kaget karena Oh Yeong seharusnya nggak boleh minum pil itu.
Semua masih belum jelas kebutaan Oh Yeong gara-gara siapa, tapi saat Oh Soo masuk ke ruangan rahasia Oh yeong dia liat rekamannya. Disitu Oh Yeong cerita kalau sebenernya dia bukan terkena tumor otak melainkan Retinis. Dan dia masih menganggap itu semua salah sekertaris Wang. Nama Mi Ra juga disebut-sebut direkaman itu.
Mantannya Oh Soo kembali muncul, kayaknya emang itu perempuan yang ngejar-ngejar Oh Soo. Dan kayaknya dia masih punya perasaan sama Oh Soo. Secara nggak sengaja Oh Soo ketemu sama mantan pacarnya waktu dia dateng nolongin Oh Yeong yang pingsan di mall. Keliatannya di episode berikutnya bakal ketauan sakitnya Oh Yeong gara-gara kenapa. Kemungkinan besar pil yang dia munum udah mulai bereaksi. Please jangan mati dulu Oh Yeong nya....huksss....

2 comments:

  1. sinopsis lengkapnya donk...please.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai anita... nanti ditulis lengkap recapnya pas episode berikutnya ya... ditunggu~ ^^

      Delete