Friday, March 15, 2013

Recap : The Winter That Wind Blows episode 11


Sikap Oh Soo udah mulai keras pada Oh Young. kata-kata yang selalu dijadikan senjatanya untuk menekan Oh Young adalah pergi meninggalkan Oh Young. Ouch! jahat banget Oh Soo kalau udah begini.
Oh Soo mengatakan kalau dia udah capek dengan kebohongan Oh Young, dan udah capek mendengar kata-kata Oh Young yang selalu mau mati. Oh Soo dan Oh Young bertengkar, Oh Soo memilih untuk pergi meninggalkan Oh Young dikamarnya.
Diluar ternyata sekertaris Wang menguping pembicaraan Oh Soo dan Oh Young. Oh Young saat keluar melihat sekertaris Wang berdiri di kamarnya langsung pergi. Oh Young terus berteriak memanggil Oh Soo sambil berkata "jangan pergi". Sambil meraba-raba Oh Young ikut keluar kamar mengejar Oh Soo. Tapi tiba-tiba tangannya menyentuh lengan sekertaris Wang yang sejak awal udah berdiri didepan kamar Oh Soo. Oh Young meminta sekertaris Wang untuk menahan Oh Soo. Tapi malah sekertaris Wang bilang biarkan saja dia pergi.


Oh Young terus mengejar Oh Soo sampai depan rumahnya. Oh Young terus memanggil Oh Soo saat Oh Soo udah mengemudikan mobilnya. Tiba-tiba pikiran Oh Young teringat dengan kenangan saat kakak dan ibunya meninggalkannya.
Oh Young terus menangis, akhirnya membuat Oh Soo memundurkan mobilnya lagi. Oh Soo menyuruh Oh Young untuk masuk kedalam mobil. Tapi tiba-tiba sekertaris Wang justru ikut menyuruh Oh Young untuk masuk kedalam mobil dan menolongnya membawakan jaket dan sepatu untuk Oh Young.


Oh Soo memacu kendaraannya dengan cepat, dan langsung berenti mendadak dipinggir jalan. Dengan kasar Oh Soo menarik Oh Young keluar dari mobil. Oh Soo terus menarik Oh Young yang berusaha untuk menyamakan langkahnya dengan keadaannya yang buta. Oh Soo nggak peduli dengan Oh Young yang jatuh karna kesandung, tapi Oh Soo terus menariknya menaiki tangga.
Begitu sampai diatas Oh Soo langsung mengambil handphone Oh Young dan memotret Oh Young sebanyak mungkin. Oh Soo mengatakan kalau itu bukti bahwa Oh Soo meninggalkan dan mengabaikan Oh Young. Oh Soo juga mengatakan bahwa untuk menyimpan fotonya di ruang rahasia, dan menyuruh Oh Young untuk melihat fotonya kalau udah bisa melihat lagi, tapi kalau masih buta Oh Soo menyuruh Oh Young untuk mengingat kalau Oh Soo telah meninggalkannya.
Oh Young berkali-kali mengatakan kalau dia mau hidup, dia mau melihat supaya Oh Soo nggak meninggalkannya. Oh Young terus mencoba untuk memeluk Oh Soo tapi Oh Soo selalu mendorongnya. Akhirnya Oh Soo nggak bisa mengelak lagi saat Oh Young memeluknya. Sepertinya Oh Young ngerasa bersalah selalu bilang mau mati didepan Oh Soo.


Sesampainya di rumah, Oh Soo langsung menyuruh Oh Young untuk tidur. "Apa kita nggak tidur sama-sama lagi?" Tanya Oh Young.
"Tidak, sampai kamu sudah memutuskan ingin tetap hidup". Oh Soo langsung keluar dari kamar Oh Young. Beberapa saat setelah Oh Soo keluar, Oh Young langsung mengambil jaketnya dan keluar dari kamarnya. Oh Young berjalan diatas salju yang membeku menuju taman dirumahnya.
Besok paginya saat Oh Soo sedang lari pagi, dia melihat orang-orangan salju. Saat didekati, dia melihat tulisan "Aku mau hidup" didekat orang-orangan salju tersebut. Oh Soo mengangkat orang-orang salju dan tersenyum. Dia mengingat saat pertama kali Oh Young menyentuh wajah Oh Soo dan memegang hidungnya yang mancung. Tapi karna Oh Young nggak bisa melihat, makanya hidung orang saljunya dibuat lebih mirip hidung pinokio. Kekekekek...
Oh Soo melihat Oh Young yang sedang berdiri dijendela kamarnya dari kejauhan. Tepat saat itu sekertaris Wang keluar dengan terburu-buru.


Pengacara Jang menemui teman kecil Oh Soo yang asli di cafe. Pengacara Jang menunjukan data diri dan foto Oh Soo yang asli waktu kecil. Pengacara Jang ternyata juga udah mengetahui kalau Oh Soo yang asli udah meninggal dalam kecelakaan mobil. Teman Oh Soo yang juga pemilik cafe memastikan kalau foto yang dia liat sekarang bener-bener Oh Soo yang asli, dan Oh Soo yang sekarang ada didekat Oh Young bukan yang asli. Saat mereka sedang membicarakan Oh Soo yang asli dan yang palsu, Mira mendengar pembicaraan mereka. Mira kaget dengan apa yang didengarnya. Dia langsung lari keluar cafe.


Oh Soo memanggil Oh Young saat Oh Young sedang berjalan dihalaman rumahnya. Dan tiba-tiba Oh Soo langsung mencium kening Oh Young dan memeluknya. Oh Soo mengatakan kalau dia udah menemukan dokter yang akan menyembuhkan Oh Young. Oh Soo langsung berlari meninggalkan Oh Young, tanpa mendengarkan penjelasan Oh Young.


Sekertaris Wang datang ke tempat panti asuhan dimana Oh Soo yang palsu pernah tinggal. Sekertaris Wang langsung kaget saat melihat foto masa kecil Oh Soo, dan mengingat tanda lahir didada Oh Soo. Apa yang terjadi? Diliat dari kekagetannya bisa dipastikan kalau sekertaris Wang ibu kandung Oh Soo yang udah meninggalkannya saat masih kecil dibawah pohon. Aaakkk... gimana perasaan Oh Soo saat tau ibu kandung yang selama ini dia cari adalah orang yang selama ini selalu dia curigai.


Oh Soo menemui Moo Chul. Akhirnya Moo Chul mau membantu Oh Soo untuk membujuk kakaknya supaya bisa melakukan oprasi pada Oh Young. Sebagai gantinya pembayaran utang dipercepat 5 hari. Moo Chul mengakui kalau dia bisa melihat kenapa Hee Joo dulu lebih memilih Oh Soo dibanding dirinya, dan dia selalu kalah dibanding Oh Soo. Moo Chul bertanya pada Oh Soo apa dia pernah merasa menyesal atas kematian Hee Joo. "Aku tidak pernah merasa menyesal. Tapi aku menyesal kenapa aku tidak bisa mengucapkan kata perpisahan saat Hee Joo meninggal. Dengan anak yang dikandungnya, Hee Joo akan mengerti. Hee Joo selalu mengerti kita, bukankah itu yang membuat kita mencintainya?" Jawab Oh Soo sambil berlalu.

Hee Sun mengatakan pada Oh Soo utang yang dilakukan adik dari Jin Sung. Oh Soo memohon pada Moo Chul untuk nggak melibatkan Hee Sun dan Jin Sung dalam masalahnya. Moo Chul menyetujuinya, dengan syarat pelunasan utang Oh Soo dimajukan 5 har lagi. jadi waktu Oh Soo yang masih tersisa tinggal 2 minggu. Jin Sung nggak terima dengan pengurangan hari untuk pembayaran utang yang udah disetujui Oh Soo dan Moo Chul. Jin Sung mencari Moo Chul, dan menghajarnya. Jin Sung mengatakan untuk membunuhnya juga kalau Moo Chul ingin membunuh Oh Soo.


Moo Chul menemui kakaknya dirumah sakit. Dia memohon kakaknya untuk menolong Oh Young. Dia mengatakan kepada kakaknya kelebihan Oh Soo. Dia merasa Oh Soo lebih baik darinya. Oh Soo selalu mengikhlaskan kepergian Hee Joo, tapi nggak pada dirinya. Akhirnya kakaknya Moo Chul mau membantu tapi meminta Moo Chul untuk pulang kekampung halamannya untuk menemui orang tuanya.


Sekertaris Wang dan Pengacara Jang menemui Oh Young dikamarnya. Sekertaris Wang dan pengacara Jang mau memberi tahu kalau Oh Soo yang sekarang bukanlah Oh Soo yang asli. Tapi begitu didepan Oh Young, mereka cuma diam tanpa mengatakan sesuatu. Tiba-tiba Oh Young mengatakan kalau dia mau melakukan oprasi dan mau supaya bisa melihat. Membuat sekertaris Wang dan pengacara Jang memilih untuk nggak memberi tahu pada Oh Young demi kesembuhannya.


"Untuk pertama kalinya aku bahagia seperti anak kecil. Bahkan sekarang aku tidak takut pada pisaunya Moo Chul. Dalam 30 tahun hidupku, untuk pertama kalinya aku tidak merasakan tidak adil. Pikiran akan adanya dunia yang berbeda, tempat yang adil terlintas untuk pertama kalinya. aku tidak akan melupakan saat-saat bersama dengan Young. Aku sekarang bahagia..."


Oh Soo tertidur ditempat tidur Oh Young saat Oh Young lagi asyik ngobrol dengannya. Oh Young langsung memegang wajah Oh Soo saat tau kalau Oh Soo udah tidur. Oh Young dengan ragu-ragu menyentuh bibir Oh Soo. Sepertinya dia mulai merasakan perasaan yang lain. Bukan perasaan antara kakak dan adik. melainkan perasaan suka? hhmmm...
Oh Young memilih tidur dilantai. Dia takut perasaan anehnya itu semakin menjadi-jadi. Makanya dia membatasi pikirannya dengan memikirkan kalau Oh Soo kakaknya. Hihiihihi...


Jin Sora bertemu dengan presiden Kim. Presiden Kim memberikan tiket pesawat ke Switzerland pada Jin Sora. Presiden Kim juga udah mengetahui kalau selama ini Sora masih mencintai Oh Soo. Dan akan segera membunuh Sora maupun Oh Soo.
Merasa dirinya udah terpojok, Sora mengubungi Oh Young dan memintanya untuk bertemu. Dengan mengatakan pada Oh Young kalau Sora pacarnya Oh Soo. Kkkyyyaaa....apa-apaan itu wanita! Hhaaaiisshh.....


Saat sarapan Oh Young bertanya pada Oh Soo mengenai pacarnya. Tapi dengan santainya Oh Soo menjawab nggak punya pacar. Oh Young terus bertanya tentang mantannya. Aaaawwww....akhirnya Oh Young bisa jelous juga sama Oh Soo. Iihhiiyyy!
Oh Young berbohong pada Oh Soo kalau dia mau meeting dengan komunitas, padahal yang sebenernya dia mau bertemu dengan Jin Sora. Saat dalam perjalanan lagi-lagi Oh Young ngebahas mantan-mantannya Oh Soo. bertanya apa mereka lebih cantik dari Oh Young. Pertanyaan Oh Young bisa ditangkap oleh Oh Soo kalau saat ini Oh Young sedang jelous. Oh Soo menggodanya. Oh Young mengatakan perasaan dia aneh, kenapa dia bisa jelous sama kakaknya sendiri. tapi begitu Oh Young bilang kalau nanti dia dijemput Lee Myung Ho, suara Oh Soo langsung berubah dan mengatakan kalau saat ini dia lagi jelous. Aaaakkk.... Oh Soo bener-bener selalu bikin orang galau segalau-galaunya. Hahahahaha....



Oh Soo pergi kerumah sakit menemui kakaknya Moo Chul. Oh Soo diberitahu kalau Oh Young nggak ada harapan hidup. Bahkan kalau melakukan oprasi keberhasilan untuk hidup nggak lebih dari 10%. Oh Soo yang mendengar penjelasan dokter langsung pergi, tapi tiba-tiba dia berenti dan menangis. Untuk kesekian kalinya Oh Soo menangis karna Oh Young.


Jin Sora datang ke cafe untuk menemui Oh Young. Tapi dia memilih untuk memperhatikan Oh Young dari meja yang berbeda. Sora mengirimkan sms pada Oh Soo yang sebenarnya diperuntukan untuk Oh Young. Sora langsung menghubungi Oh Soo, mengatakan kalau dalam 3 hari lagi dia nggak ke bandara ikut Sora ke Switzerland, sms itu akan dikirimkan ke Oh Young. Sms tersebut berisi pengakuan kalau Oh Soo yang sekarang bukan Oh Soo yang asli.


Oh Soo masuk kekamar Oh Young begitu mendengar lonceng yang ada dikamar Oh Young berbunyi. Oh Soo melihat tangan Oh Young diikat tali yang menghubungkan ke lonceng. Oh Soo duduk disebelahnya sambil memperhatikan wajah Oh Young. Oh Soo mulai menangis saat memikirkan Oh Young udah nggak ada harapan hidup lagi. Dan, yeeeaayyy... akhirnya Oh Soo kisseu kisseu Oh Young juga. Walaupun ciuman kesedihan nggak apa-apalah yang penting sukses bikin Oh Young bangun dari tidurnya dan merasakan apa yang baru aja terjadi.



2 comments:

  1. wahhh, akhir,a kissue juga ;)

    selalu menunggu kelanjutan dari drama ini,,
    maksi kak uda buat recap,a.. aq baru jumpa blog kaka for the first time hehe..ternyata cepat bget sinop bahasa indo,a di sini.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihi... terima kasih juga yanna~
      terus kunjungi blog ini ya... ^.^

      Annyeong~

      Delete