Thursday, March 14, 2013

Recap : The Winter That Wind Blows episode 10


Berasa banget deh sedihnya mulai di episode ini. Sepertinya Oh Soo bener-bener dapet karma karna dulu dia ninggalin pacarnya yang lagi hamil dan ngebuat pacarnya kecelakaan. Sekarang Oh Soo harus mati matian nyalametin Oh Young, dan harus terima dia cuma dianggap sebagai kakak aslinya sama Oh Young.

Oh Soo dateng nyelamatin Oh Young yang mau di rampok sama orang-orang jahat. Udah diduga orang-orang jahat itu pasti kenal siapa Oh Soo. Makanya begitu salah satu orang yang berusaha jahatin Oh Young dipukul kepalanya samapai berdarah, yang lain langsung pada kabur. Dan ternyata orang-orang jahat itu pegawai-pegawainya Moo Chul dibar.
Oh Young yang saat itu tau kedatangan Oh Soo langsung nampar muka Oh Soo. Oh Young sambil nangis bilang apa terlalu mudah mempermainkan orang buta, kenapa nggak langsung membunuhnya aja.Oh Soo nggak jawab pertanyaan Oh Young, tapi dia malah justru ikut nangis.


Oh Soo membawa Oh Young ke cafe. Oh Young langsung menarik tangannya begitu Oh Soo coba mau menyentuh tangannya untuk memberikan kopi. Oh Young mulai membahas masalah utang Oh Soo, dan mulai percaya apa yang dikatakan Hee Sun sebelumnya.Oh Young mulai bertanya kepada Oh Soo, kenapa pil itu nggak dikasih ke dia langsung supaya Oh Soo bisa dapetin warisannya. Oh Soo yang semula diam dan hanya memperhatikan Oh Young, berkata bahwa dia mungkin sangat mencintai Oh Young. Aaaakkkkk....!
"Pil itu milikku. Suatu hari aku berfikir kenapa aku harus hidup. Sebanyak apapun aku berfikir, nggak ada alasan aku untuk hidup. Tapi kenapa aku berusaha keras untuk bisa tetap hidup. Walaupun hidupku berakhir tidak akan ada satupun yang merasa sedih. Bahkan jika hidupku berakhir hari ini. Tapi setelah bertemu dengan mu, setelah menghabiskan waktu bersamamu........." Oh Soo nggak melanjutkan pembicaraannya lagi. Oh Young saat itu menahan dirinya untuk kuat supaya nggak nangis didepan Oh Soo, berusaha meremas tangannya dibawah meja.
Oh Soo menggertak Oh Young akan meninggalkannya, dan semuanya akan berakhir kalau itu yang diinginkan Oh Young. Oh Young justru menyuruh Oh Soo untuk pergi.


Oh Young langsung meninggalkan Oh Soo yang masih duduk dibangkunya. Saat mau menuruni tangga, Penyakit Oh Young kambuh lagi. Oh Young buru-buru berjalan menurunin anak tangga. Oh Soo mengejar Oh Young begitu tau Oh Young selalu menabrak orang saat turun tangga. Tiba-tiba Oh Young pingsan dipelukan Oh Soo. Oh Soo menghubungi Jin Sung untuk membawakannya mobil.
Oh Soo segera membawa Oh Young ke ruang emergency bersama Jin Sung dan Hee Sun.


Sekertaris Wang bertemu dengan Ji SoRa di sebuah cafe. Sekertaris Wang menanyakan tentang Oh Soo yang selama ini dipacari Sora. Dan menanyakan dimana Oh Soo yang satu lagi. Sora berbohong dengan mengatakan kalau Oh Soo yang satu lagi berasal dari panti asuhan Borami. Tapi sebelumnya Sora sempet keceplosan mengatakan nama depan panti asuhan Oh Soo yang asli. Sekertaris Wang mulai bergerak cepat untuk mencari tahu keaslian Oh Soo. Dia udah mulai nggak percaya dengan Oh Soo yang saat ini mengaku sebagai kakak dari Oh Young.
Pengacara Jang datang ke cafe yang sama untuk bertemu dengan sekertaris Wang. Tepat saat itu Sora keluar dari cafe. Pengacara Jang mengatakan kalau Lee Myung Ho berulah di perusahaan. masih belum jelas apa yang diincer dari sekertaris Wang. Tapi di episode ini keliatan kalau Sekertaris Wang mati-matian jalanin perusahaan dan mati-matian nyelamatin Oh Young.


Oh Soo memohon pada kakak Moo Chul yang bekerja sebagai dokter bedah otak untuk mengoprasi Oh Young. Tapi dokter itu menolak mentah-mentah karena Oh Soo udah membuat Moo Chul jadi seorang gengster.


Oh Soo masuk kekamar tempat Oh Young dirawat. Oh Young bertanya pada Oh Soo apa yang dikatakan dokter. Pelan-pelan sambil menahan nangis Oh Soo menyuruh Oh Young untuk melakukan operasi. Oh Young menolaknya. Dia berkata kata-kata itu udah pernah didengarnya saat umur 6 tahun. Oh Soo memotong pembicaraan Oh Young "apa kamu mau menangis?". Sepertinya Oh Soo udah menyadari sifat Oh Young yang berusaha jadi orang yang kuat, padahal sebenernya sangat lemah.
Oh Soo tiduran dibelakan Oh Young dan memeluknya. Saat itu Oh Soo ikut menangis begitu mendengar suara tangisan Oh Young. Sambil memeluk Oh Young dari belakang, Oh Soo berusaha menenangkan Oh Young.

Jin Sung dan Hee Sun membuka pintu saat Oh Soo masih memeluk Oh Young dan nagis bersama. Hee Sun langsung menutup pintunya lagi. "Cara Oh Soo menangis sekarang, aku pernah sekali melihatnya. Saat dia memeluk jasad kakakku dirumah sakit." Ucap Hee Sun saat keluar dari kamar Oh Young.
Sekertaris Wang dan pengacara Jang yang saat itu juga melihat Oh Soo dan Oh Young tidur sambil pelukan cuma bisa diam dan kembali menutup pintu.


Oh Young bangun saat handphone Oh Soo berbunyi. Dia menyuruh Oh Soo untuk tidur dilantai. Sambil memeluk Oh Young lagi dengan santai Oh Soo berkata "mari kita tidur bersama-sama. Sampai aku pergi, kita akan tidur bersama-sama." Aaaawwww...! Oh Young membalas dengan berkata sepertinya bagus juga jadi orang sakit, kalau dia sekarang lagi nggak sakit mungkin Oh Soo udah memarahinya gara-gara Oh Young selalu mau tidur sama-sama.

Jin Sung memarahi Oh Soo untuk segera memikirkan uang untuk membayar hutangnya pada president kim. Dan menyuruh Oh Soo untuk sadar, bahwa perasaan cintanya ke Oh Young bakal ketauan sama orang-orang gara-gara sikap Oh Soo ke Oh Young. Tapi Oh Soo nggak menggubris omongan yang dikatakan Jin Sung. Jin Sung dan Hee Sun memilih untuk beraksi sendiri. Jin Sung mengirimkan foto-foto Myung ho bersama pacarnya yang sebagai sekertaris kepada Myung Ho, dan mengancamnya untuk memberikan uang kalau foto itu nggak mau disebar.


Oh Soo bertemu dengan pengacara Jang, sekertaris Wang dan Lee Myung Ho disebuah cafe. Membicarakan pemindahan Oh Young ke rumah sakit saat Oh Young masih kecil. Oh Soo langsung menolak rencana sekertaris Wang. Mengatakan kalau sekertaris Wang adalah seorang pembantu dan pekerja untuk Oh Young jadi nggak usah terlalu mengatur. Oh Soo menantang akan membongkar rahasia mereka semua kalau sampai Oh Young dipindahkan. Oh Soo memberitahu foto-foto Myung Ho bersama pacarnya pada pengacara Jang. Sepertinya Pengacara Jang juga udah tau kalau Myung Ho udah punya pacar makanya reaksinya biasa-biasa  aja. Pengacara Jang juga mulai menyelidiki Oh Soo sendiri, karena sebenernya dia juga nggak 100% percaya dengan seketaris Wang.


Saat Oh Soo berjalan menuju rumah sakit, Dia melihat Oh Young dibawa oleh sekertaris Wang. Oh Soo mengejar mobil yang membawa Oh Young dan sekertaris Wang, tapi nggak bisa. Oh Young bertanya pada sekertaris Wang apa dia akan pulang kerumah. Tapi sekertaris Wang bilang nggak pulang kerumah, tapi kedokter tempat dimana Oh Young pernah diperiksa. Mendengarnya, Oh Young meminta sopir untuk memberhentikan mobilnya. Tapi sekertaris Wang menyuruhnya untuk terus jalan. Saat itu Oh Young langsung membuka pintu mobil untuk keluar saat mobil masih jalan.
Sekertaris Wang menampar Oh Young begitu mobil berenti dan langsung membawa Oh Young pulang kerumah.


Oh Soo membawa Mira pergi kerumah sakit tempat dulu Oh Young pernah dirawat. Mira kaget mengetahui Oh Soo tau yang sebenernya kalau Oh Young buta bukan karena tumor otak. Tapi sayangnya Mira nggak ingat nama dokter yang dulu pernah merawat Oh Young. Dia mengatakan cuma tau nama Kwak. Oh Soo menanyakan pada reseptionis apa ada nama dokter Kwak dirumah sakit tersebut. Reseptionis mengatakan kalau dokter itu udah berenti dari 10 tahun yang lalu dan membuka praktek sendiri. Oh Soo mulai curiga dan meninggalkan Mira dirumah sakit.


Saat dirumah Oh Young ditampar lagi oleh sekertaris Wang. Tapi Oh Young tetep menolak untuk melakukan operasi. Sekertaris Wang meyakinkan Oh Young kalau dia nggak seperti apa yang dia pikirin selama ini. Dan meyakinkan kalau sekertaris Wang bukan orang jahat. Hhhmmm... jadi bingung gimana karakter sekertaris Wang sebenernya.
Oh Young tetep kekeh menolak melakukan oprasi, dengan alasan kalau dia mau menikah dan mau supaya kakaknya bisa melihat dia betapa cantiknya Oh Young saat menikah nanti. Mendengar hal itu sekertaris Wang langsung mengiyakan keinginan Oh Young. Dengan mengatakan kalau dia akan memakaikan gaun pernikahan Oh Young dan melakukan operasi.
Sebenernya Oh Young juga mengakui kalau sekertaris Wang itu baik, tapi masih belum jelas baiknya ada maunya apa nggak. Soalnya kalau di flashback episode awal, sekertaris Wang biarin bapaknya Oh Young minta tolong pas saat mau meninggal.


Oh Soo bertemu dengan Sora. Lagi-lagi Sora masih ngarepin Oh Soo buat balikan lagi setelah yang udah dia perbuat masukin Oh Soo kepenjara. Sora ngancam Oh Soo untuk membongkar identitasnya ke sekertaris Wang. Oh Soo malah justru membiarkan Sora untuk mengatakan yang sebenarnya pada sekertaris Wang. Kayaknya Oh Soo ini lebih pengen biar cepet-cepet supaya Oh Young tau yang sebenernya ya. Supaya Oh Soo nggak harus bohong-bohong lagi ke Oh Young. yeesss.... go Oh Soo!


Sekertaris Wang terus mencari siapa Oh Soo yang sebenernya dengan menghubungi semua panti asuhan. Ternyata sebelumnya Sora meminta Sekertaris Wang untuk mencarikan tempat supaya Oh Soo dan Sora bisa pergi dengan aman dan menolong Sora supaya bisa pergi tanpa diketahui orang lain. bener-bener deh nih cewek udah dibiayaiin hidup sama presiden kim, sekarang malah mau Oh Soo lagi. Aaaiisshh!
Sedangkan pengecara Jang mencari tau keaslian Oh Soo dengan menemui teman masa kecil Oh Soo yang sekarang jadi pemilik cafe. Pengacara Jang diperlihatkan foto masa kecil Oh Soo yang tangannya terluka. Dan pemilik cafe meyakini pengacara Jang bahwa Oh Soo yang sekarang bukanlah Oh Soo yang asli, karena letak luka ditangannya beda.


Oh Soo menemui Moo Chul ditempat permainan basket. Oh Soo langsung berlutut didepan Moo Chul untuk memohon agar kakaknya mau mengoprasi Oh Young. Belum selesai Oh Soo berbicara, Moo Chul langsung menendang Oh Soo dan memukul wajahnya. Sambil berusaha bangun Oh Soo meneteskan air mata. Oh Soo terus memohon pada Moo Chul untuk menolong Oh Young, supaya Oh Young nggak seperti Hee joo yang mati karna kesalahannya. Oh Soo terus menangis. Dia terus memohon dengan memegang tangan Moo Chul, tapi lagi-lagi tendangan yang diterima Oh Soo.


Oh Soo pulang kerumah dengan keadaan babak belur. Oh Young langsung masuk kekamar Oh Soo, begitu mendengar Oh Soo pulang. Tapi Oh Soo mengatakan kata-kata yang nyinggung perasaan Oh Young. Oh Young membalasnya dengan berkata "Apa kamu tau kata-kata itu sangat menyakitkan buatku?"
"kamu membuatku sakit, maka aku membalasnya." Balas Oh Soo.
Akhirnya Oh Soo berkata bahwa saat ini dia sedang terluka dan mengatakan kondisinya. Tapi malah Oh Soo kembali mengucapkan kata-kata yang nyakitin untuk Oh Young.
"Kamu tidak ingin melihatku kan? yang kamu katakan bahwa kamu ingin melihatku itu semua bohong kan?" Tanya Oh Soo.
Oh Soo mendorong Oh Young ketembok. Oh Young kaget dengan perlakuan kasar Oh Soo padanya. Oh Young berkata "Apa yang kamu inginkan dariku?"
"Yang aku mau kamu mengatakan kalau kamu mau hidup".
"Apa yang akan berubah kalau aku melakukan oprasi? Aku tetap nggak akan bisa hidup."
"Kamu pikir aku akan merindukanmu? tetntu saja tidak!"
"Setelah kamu datang, aku selalu rindu padamu." Pernyataan Oh Young seketika mengejutkan Oh Soo.
Sambil terus menangis Oh Young berkata "aku nggak bisa melihat, bahkan aku takut untuk mati. kenapa kamu selalu membuatku semakin lemah setiap saat? kenapa kamu selalu menginginkaku untuk tetap hidup?"


Well, berharap Oh Soo bisa menyatakan perasaan sayangnya bukan sebagai kakak melainkan sebagai pria. Dan berharap Oh Young mau memaafkan kebohongan Oh Soo selama ini. Let's see for the next episode.... ^.^



No comments:

Post a Comment