Tuesday, March 26, 2013

Recap : Incarnation Of Money episode 15


Sekarang Lee Cha Don udah megang kartu Eun Bi kalau dia pembunuh asli Hwang Jang Shik. Cha Don membuat rencana untuk menjatuhkan Eun Bi terlebih dahulu yang menurutnya lebih mudah untuk dimanfaatkan. Dan rencana Cha Don selanjutnya dia mau supaya Ji Se Gwang yang akan menangkap Eun Bi   jadi si sutradara mau buat seakan-akan Cha Don yang gantian ngendaliin semuanya. Dan lagi sepertinya pembalasan terakhir Kang Seok sengaja dibuat Se Gwang ada diurutan terakhir.


Eun Bi mengajak Cha Don untuk makan-makan bersama Se Gwang, Jae Gyu, dan reporter untuk merayakan pengangkatannya menjadi pemilik yellow credit union. Tapi begitu Cha Don sampai di restoran tersebut, mood Se Gwang dan Jae Gyu jadi berubah. Apa lagi Cha Don pura-pura polos bilang ke Se Gwang kalau dia mau dipromosiin sama presiden Oh buat bisa masuk ke politik. Cha Don sengaja manas-manasin Jae Gyu supaya ada kesalah pahaman diantara Jae Gyu dan Se Gwang.
Nggak mau kalah dari Se Gwang, Jae Gyu langsung buat rencana. Dia mau minta bantuan Bok Hwa Sol untuk membuatnya ada diperingkat pertama dalam pencalonan politisi.


Jae Gyu menyuruh anaknya Hyuk untuk menikahi Bok Jae In, supaya kekuatan Jae Gyu dalam politik semakin tinggi. Semula Hyuk menolak permintaan bapaknya, tapi akhirnya dia mau juga mengikuti rencana Jae Gyu. Hyuk diajak oleh Jae Gyu menemui Bok Hwa Sol. Jae Gyu juga terang-terangan untuk minta bantuan Bok Hwa Sol untuk membuatnya ada diurutan paling atas dalam pencalonan politik. Sebagai gantinya dia akan menjodohkan anaknya dengan Jae In. Bok Hwa Sol yang punya otak bisnis setuju-setuju aja selagi menguntungkan buat dia.


Ternyata Bok Hwa Sol menyuruh Pal Do untuk memberitahu Cha Don tentang kedatangan Jae Gyu. Dan juga rencana perjodohan Jae In dan Hyuk. Sesuai dugaan Hwa Sol ternyata Cha Don langsung jelous mendengar Jae In akan dijodohkan. Tanpa sadar Cha Don langsung bertanya pada Pal Do tempat ngedatenya Jae In.
Jae In yang saat itu males-malesan tiba-tiba jadi semangat makan berdua dengan Hyuk saat melihat Cha Don memperhatikannya. Dia juga sempet bete saat melihat Jae In menyuapi Hyuk. Cha Don beralasan kalau dia cuma mau mempelajari Hyuk. Tapi sekertaris Hong bisa membaca pikiran  Cha Don kalau dia lagi jelous.


Cha Don kembali meneror Se Gwang dengan mengirim rekaman suara Jae Gyu, saat Jae Gyu mengunjungi Park Gi Soo untuk memberitau keberadaan Kang Seok. Dalam rekaman tersebut Jae Gyu mengatakan kalau yang bunuh adalah Se Gwang. Se Gwang nggak percaya gitu aja dengan ancaman yang dibuat Kang Seok. Se Gwang udah bisa membaca kalau Kang Seok ingin membuat kesalah pahaman diantara Se Gwang dan Jae Gyu. Saat Se Gwang memainkan almondnya dia teringat saat dulu bapaknya dipenjara. Sebenernya bapaknya Kang Seok nggak jahat, bapaknya Se Gwang aja yang pengen nyelamatin majikannya dengan membuat dirinya masuk penjara. Se Gwang juga ternyata diperlakukan baik oleh keluarganya Kang Seok bahkan dikuliahkan. Awalnya karna nggak terima itu bapaknya meninggal dipenjara gara-gara sakit maknya Se gwang jadi bales dendam. Ditambah lagi obsesinya dia yang semakin menjadi-jadi untuk jadi orang sukses. Saat itu tiba-tiba Se Gwang mendapatkan ide untuk membalas kang Seok. Se Gwang berencana mengambil sample darah kang Seok saat pengeklaiman uang 10 miliar, darah tersebut di tuang diatas scraf  Jang Shik supaya Kang Seok yang dituduh sebagai pembunuh Jang Shik.


Eun Bi kembali mengajak Cha Don untuk ngumpul bersama Se Gwang, Jae Gyu, dan reporter. Tapi saat Se Gwang datang dia mulai mencurigai Cha Don. Cha Don langsung minta izin keluar, tepat saat itu Se Gwang menyuruh Cha Don untuk membongkar tasnya. Nggak tau apa yang di cari Se Gwang, tapi sepertinya Se Gwang udah curiga kalau Kang Seok adalah Cha Don. Sebelumnya saat makan-makan Cha Don menyuruh Manager Yang untuk mengganti sepatu Eun bi dengan sepatu yang didalamnya udah ada perekam suara. Tapi sayang saat Se Gwang mulai membicarakan rencana penangkapan Kang Seok supaya dia yang dituduh  membunuh Jang Shik, Eun Bi a.k.a angelina disuruh keluar. Se Gwang takut saat angelina mabuk dia akan ngomong semuanya ke Cha Don. Makanya saat Cha Don mengambil rekaman tersebut dari sepatu Eun Bi, nggak ada percakapan rencana penangkapan Kang Seok tersebut.


Nggak mendapatkan petunjuk dari rencana Se Gwang dan Jae Gyu, akhirnya Cha Don terpaksa masuk keruang kerja Se Gwang tengah malam dikantornya. Cha Don berharap bisa menemukan petunjuk supaya dia bisa menghindar sebelum Se Gwang menyerangnya. Saat Cha Don duduk dibangku Se Gwang sambil memainkan almondnya, tiba-tiba Cha Don bisa membaca rencana Se Gwang. Cha Don terlalu pinter sepertinya buat ukuran seorang pengacara.


Cha Don sengaja mengantar Eun Bi pulang kerumahnya. Tepat saat Eun Bi turun dari mobil Cha Don, Eun Bi merasa ada yang mengikutinya. Dia langsung buru-buru menuju lift. Saat didalam lift betapa kagetnya dia melihat tulisan "Eun Bi adalah pembunuh Hwang Jang Shik" didalam lift. Eun Bi buru-buru menghapusnya. Saat dia masuk kedalam rumah, Eun Bi dibuat kaget lagi dengan kondisi rumahnya yang berantakan. Cha Don memang udah merencanakan semuanya. Tepat saat Eun Bi menghubungi Se Gwang untuk datang kerumahnya, Chat Kang Seok masuk ke laptop Se Gwang.Ternyata  bukan Cha Don yang membalas chat yang dikirim ke Se Gwang melainkan sekertaris Hong. Ini dilakukan Cha Don supaya nggak ada yang curiga kalau Cha Don yang membuat rencana tersebut. Cha Don langsung datang kerumah Eun Bi begitu ditelfon. Ternyata Cha Don sangat menikmati melihat ketakutan Eun Bi saat melihat kalung mutiara yang digantung dikaca kamar mandi dengan tulisan yang sama seperti di dalam lift. Eun Bi yakin cuma Kang Seok yang tau tentang kalung mutiara tersebut, Eun Bi langsung pingsan saat mengingat kejadian waktu dulu saat dia datang ke pesta ulangtahun bapaknya Kang Seok.


Cha Don memang sengaja membawa Eun Bi kerumah sakit dan menemaninya. Tepat saat Eun Bi tidur, Cha Don mulai mengambil darah Eun Bi dari selang infus untuk ditukar dengan sampel darah Kang Seok saat Se Gwang mulai beraksi nanti.


No comments:

Post a Comment