Wednesday, February 27, 2013

Recap : The Winter That Wind Blows Episode 6


Ouch! Oh Yeong found the pill! Dan entah apa yang ada di pikirannya Oh Soo saat tau kalau ternyata Oh Yeong bener-bener pengen mati. Oh Yeong maksa Oh Soo buat ngasih pil nya. Tapi Oh Soo masih mikir-mikir kayaknya anntara ngasih itu pil atau nggak. dan kejutan lagi saat Oh Yeong mau tidur bareng sama Oh Soo. Kalau boleh milih mendingan Oh Yeong bisa liatnya entaran aja ya supaya bisa ngomong apa yang dia mau ke Oh Soo tanpa tau yang sebenernya. Kekekekek..... Walaupun sempet dimarahin dan Oh Soo bilang kalau dia udah jadi seorang pria iihhiiyy... tapi tetep aja ajakan Oh Yeong nggak bisa ditolak. Aaakkk....untuk kedua kalinya mereka tidur sama-sama. So sweeettt..... *lap iler*. Disitu Oh Yeong ngasih surat warisan ke Oh Soo, yang isinya kalau Oh Yeong mati semua hartanya buat Oh Soo. oohhh....poor Oh Yeong! Kedatangan Hee seon, Ji Sun, sama sekertaris Hwang ke kamar Oh Yeong dikagetkan dengan pemandangan Oh Yeong dan Oh Soo yang lagi tidur berdua. Agak aneh juga kali ya cara tidurnya bukan menunjukan hubungan kakak adik, tapi kayak sleeping love bird. hehehe...


Hee Seon akhirnya bilang ke Oh Yeong kalau Oh Soo Oppa ternyata cuma manfaatin dia demi uang untuk bayar utang-utangnya, dan secara nggak langsung Hee Seon bilang kalau Oh Soo ada dua yang satu baik dan yang satu tukang judi dan playboy. Untung nggak langsung bilang kalau Oh Soo kakanya yang asli udah mati. fiiuuhh.... Well, akhirnya Hee Seon bilang kalau dia sebenernya suka sama Oh Soo, dan tau kalau sebenernya Oh Soo mulai suka sama Oh Yeong makanya dia tega ngomong ke Oh Yeong. sayangnya disaat mereka lagi asyik pelukan tiba-tiba Ji Sun nongol. kkyyyaaaa.... kasian si Ji Sun cinta bertepuk sebelah tangan!
Well, di episode ini jelousnya Oh Soo mulai keluar pas tau kalau Oh Yeong mau segera di nikahin sama tunangannya dan kisseu...kisseu... di cafe. aaww...aaww...go Oh Soo!
Di perjalanan pulang Oh Yeong masih ngebahas skenario pembunuhannya supaya Oh Soo bisa dapetin semua hartanya Oh Yeong. Adegan nangisnya Oh Soo bener-bener deh bikin orang yang nonton mikir kalau sebenernya dia udah sayang sama Oh Yeong.
Ini nih yang bikin jantung rasanya naik turun, Oh Soo mau kisseu..kisseu...Oh Yeong yang lagi mabuk. haammmmppiiirrr... nyyaaarrriiisss...eehhh tapi nggak jadi. Sial!


Niat jahatnya Oh Soo mulai beraksi lagi saat tau di kamarnya Oh Yeong ada brankas yang ditutup lukisan. Hampir semua cerita drama kayaknya brankas ditutupin sama lukisan. Well, saat Oh Yeong dan sekertaris Hwang pergi ke pertemuan untuk bahas perkawinan Oh Yeong, Oh Soo masuk ke kamar Oh Yeong buat ngebuka brankasnya. Belum sempet diambil tiba-tiba dia harus ngumpet dibalik pintu gara-gara sekertaris Hwang dan Oh Yeong masuk kamar. Tapi yang bikin tanda tanya pas ketauan sama sekertaris Hwang kalau ada Oh Soo lagi ngumpet dan lukisannya jadi miring mereka malah diem aja, kayak nggak ada ekspresi kaget sama sekali. Penasaran sama kelanjutannya.


1 comment:

  1. so sweet episode ni kayanya!
    min mnta sinopsis lengkapnya donk...
    please..... ^^

    ReplyDelete